Popularitas Semakin Tinggi, Black Pink Jadi Girl Group dengan Brand Reputasi Terbaik di Februari

Foto: Popularitas Semakin Tinggi, Black Pink Jadi Girl Group dengan Brand Reputasi Terbaik di Februari Exclusive People
WowKeren dan Kanal247


Black Pink mempertahankan posisi pertama girl grup dengan brand reputasi terbaik dan mengalami peningkatan popularitas di Februari.

Kanal247.com - Korean Business Research Institute merilis hasil penelitian yang menunjukkan bahwa Bangtan Boys masih di posisi pertama untuk brand reputasi grup idol pria terbaik di Februari. Tidak hanya itu, Korean Business Research Institute juga meneliti tentang peringkat grup idol perempuan terbaik di Februari 2019.

Berdasarkan data yang dirilis 10 Februari, data penelitian itu menunjukkan bahwa Black Pink merupakan grup idol dengan brand reputasi terbaik di bulan Februari. Grup perempuan satu-satunya yang saat ini bernaung di agensi YG Entertainment tersebut berhasil mempertahankan posisi pertama dari bulan sebelumnya.

Baca juga ...

Korean Business Research Institute membuat peringkat grup idol terbaik berdasarkan data tentang partisipasi konsumen, peliputan media, interaksi dan indeks komunitas. Mereka meneliti data-data dari beberapa grup idol populer sejak 8 Januari hingga 9 Februari.

Black Pink berada di posisi pertama dengan total indeks sebanyak 14.304.082 poin. Angka ini mengalami peningkatan 14,85 persen dari indeks yang diperoleh Black Pink bulan Januari. Banyak ditemukan kata populer yaitu “Jennie”, “Golden Disc” dan “United States” dalam pencarian yang berkaitan tentang Black Pink.


Kata-kata terpopuler yang berkaitan tentang Black Pink yaitu “imut”, “hangat” dan “cinta”. Black Pink mendapatkan skor positif-negatif sebanyak 71,53 persen yang lebih condong ke sisi positifnya. Black Pink sendiri kini semakin populer dan baru saja melakukan debut penampilan mereka di Amerika Serikat.

Posisi kedua untuk grup idol perempuan dengan brand reputasi terbaik di Februari ini adalah G-Friend. Mereka mendapatkan 10,422.615 poin. Di posisi ketiga ada Twice di JYP Entertainment yang mendapatkan skor sebanyak 10.123.910 poin.

Posisi keempat ada grup rookie IZ*ONE dan di peringkat kelima ada Cosmic Girls. Posisi keenam hingga sepuluh secara urut yaitu Red Velvet, SNSD, A Pink, Lovelyz, Momoland. Mamamoo di posisi sebelas dan Cherry Bullet di posisi dua belas. Delapan peringkat dibawahnya yaitu (G)I-DLE, CLC, GWSN, Laboum, T-Ara, G-reyish, AOA, dan April.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel