3 Tahun Lebih 'Menghilang', Luna Tegaskan F(x) Tidak Bubar

Foto: 3 Tahun Lebih 'Menghilang', Luna Tegaskan F(x) Tidak Bubar https://www.instagram.com/p/BtQipGLBUdt/
WowKeren dan Kanal247


Luna meminta maaf jika saat ini para member F(x) lebih aktif berkarier solo.

Kanal247.com - Saat ini banyak sekali girband-girlband baru bermunculan dan berhasil menarik hati para pencinta Kpop. Girband seperti Black Pink dan Twice kini tengah naik daun dan eluh-eluhkan para penggermar, meski begitu nama F(x) sebagai girlband generasi kedua masih tetap diperhintungkan di kancah musik Korea meski telah lama absen.


Baca juga ...

F(x) terakhir menghibur para penggemar dengan merilis album bertajuk "4 Walls" pada Oktober 2015 silam. Kini hampir 3,5 tahun menghilang, penggemarku sudah mulai merindukan penampilan Kyrstal dkk di atas panggung.

Meski rumor bahwa F(x) bubar sudah lama terdengar, namun baik SM Entertainment maupun para membernya dengan tegas membantah hal tersebut. Baru baru ini lewat SNS, salah satu member yakni Luna kembali membantah kabar yang menyatakan F(x) bubar.

"Kita tidak bubar. Kita sungguh tidak bubar. F(x) masih tetap ada," ujar Luna. Tak hanya tegas membantah rumor yang telah beredar, Luna juga meminta maaf pada para penggemar karena saat ini memang ke-4 member F(x) lebih aktif bersolo karir daripada aktivitas grup.

"Aku minta maaaf membuat kalian menunggu dan menangis. Aku minta maaf jika kami selalu tampil sebagai artis solo" lanjut Luna. "Tapi kami terus berusaha dan bekerja keras agar selalu bisa tampil sebagai artis solo dan juga bersama member lain juga. Aku minta maaf."

Sementara itu, member F(x) seperti Victoria kini tengah membintangi sejumlah drama di negeri asalnya, Tiongkok. Sedangkan Krystal juga baru saja membintangi drama berjudul Player bersama aktor Song Seung Heon dan Amber yang membintangi iklan Nike di Amerika.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...