Member F(x) Lebih Eksis Solo Karir, Netter Geram dan Salahkan SM Entertainment

Foto: Member F(x) Lebih Eksis Solo Karir, Netter Geram dan Salahkan   SM Entertainment https://www.instagram.com/p/Bttqh-1hNbk/
WowKeren dan Kanal247


Netter bahkan menyalahkan kehadiran Red Velvet yang membuat F(x) kini dianak tirikan oleh SM.

Kanal247.com - F(x) sudah lama menghilang di dunia musik Korea kurang lebih hampir 3,5 tahun. Meski begitu ke-4 member F(x), yakni Victoria, Luna, Amber dan Krystal tetap eksis dengan solo karir mereka seperti membintangi drama, iklan, atau bahkan merilis single solo.


Baca juga ...

Mengetahui bahwa comeback band-nya sudah lama dinanti oleh para penggemar, salah satu member Luna baru-baru ini mengucapkan permintaan maaf. Namun permintaan maaf idol 25 tahun ini justru berujung pada kekesalan netter yang dilimpahkan ke agensi mereka, SM Entertainment.

Netter merasa kesal dengan SM yang sepertinya tak memberikan kesempatan sama sekali pada F(x) untuk comeback. Agensi yang juga menaungi nama-nama idol besar seperti Super Junior dam EXO ini dituding oleh netter sudah menganak tirikan F(x) apalagi sejak Red Velvet debut.

"Kenapa SM sama sekali tidak memberikan lagu sama sekali untuk mereka? Padahal kualitas lagu mereka selalu bagus," tulis netter. "Ini Masalah SM. F(x) selalu memperomosikan lagu dengan cara aneh, ini agar konsep mereka tidak sama dengan SNSD. Namun sejak Red Velvet debut mereka seperti sudah tidak punya ruang. Aku pikir SM hanya menunggu kontrak mereka berakhir dan membiarkan aktivitas individu tetap berjalan," ujar yang lain.

Meski para member sibuk dengan aktivitas solo karir, netter justru sama sekali tak menyalahkan hal tersebut." Ini bukan salah member, Meski Victoria sibuk di Tiongkok, Krystal dengan aktingnya dan Amber syuting iklan di Amerika, tak ada perbincangan sama sekali tentang pembubaran. Ini semua salah agensi. Grup ini bukannya tidak populer, mereka juga masih punya banyak fans yang loyal," timpal netter lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...