Anang Hermansyah Promosikan Bisnis Kuliner Baru, Netter Malah Desak Ucapkan Selamat Untuk Jerinx SID

Foto: Anang Hermansyah Promosikan Bisnis Kuliner Baru, Netter Malah Desak Ucapkan Selamat Untuk Jerinx SID Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cuma meminta Anang Hermansyah untuk mengucapkan selamat ulang tahun, para netter juga menyinggung soal debat langsung dengan Jerinx.

Kanal247.com - Nama Anang Hermansyah belakangan memang tengah ramai menyita perhatian publik. Terlebih usai drummer Superman Is Dead, Jerinx, saling berbalas sindiran dengan sang istri Ashanty terkait polemik RUU Permusikan.


Baca juga ...

Bahkan karena tak kunjung menemukan titik terang, Ashanty mengajak Jerinx untuk berdebat langsung yang bakal disiarkan di stasiun televisi. Tanggal 13 Februari 2019 pun terpilih sebagai momen dimana Anang dan Jerinx bakal bertemu langsung untuk mengupas tuntas soal polemik RUU Permusikan.

Namun menjelang pelaksanaan debat, postingan Anang yang baru-baru ini gencar mempromosikan bisnis kuliner barunya spontan mencuri perhatian warganet. Terlebih, tepat pada 10 Februari 2019 kemarin, Jerinx tengah berulang tahun.

Lihat postingan ini di Instagram

@ngopiasix

Sebuah kiriman dibagikan oleh anang hermansyah (@ananghijau) pada

Tak butuh waktu lama, postingan Anang ini pun menuai ragam komentar dari para netter. Namun bukannya mengomentari soal bisnis kuliner baru Ngopi-Asix ini, netter malah mendesak Anang agar mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jerinx. Tak cuma itu, ada pun netter yang mempertanyakan soal kelanjutan debat yang disebut-sebut urung terjadi alias batal.

"Ucapin selamat ulang tahun dong mas @ananghijau ke @jrxsid," seru akun @rama*****mg. "Kok debat LIVE sama Jrx di batalin sih? hayooo kenapaaa dirimu pak anang green," sementara komentar akun @ismi*****nah. "Batal debatnya? Huuuuuuuuuu," imbuh akun @dimasardi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...