Akui Tak Bisa Lupakan Kematian Jonghyun, Taemin Bikin Netter Ikut Nangis

Foto: Akui Tak Bisa Lupakan Kematian Jonghyun, Taemin Bikin Netter   Ikut Nangis https://www.instagram.com/p/BtloTTNADSY/
WowKeren dan Kanal247


Taemin mengungkapkan jika sampai saat ini kematian mendadak Jonghyun masih terus membayanginya.

Kanal247.com - Sudah setahun lebih Jonghyun SHINee meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Namun duka atas kepergian Jonghyun hingga saat ini masih dirasakan oleh para penggemar bahkan member SHINee yang lain seperti Taemin.

Taemin yang baru-baru ini merilis album solo keduanya bertajuk "WANT" itu mengaku tak bisa melupakan kepergian sahabatnya tersebut. Meski terkadang sudah bisa merelakan pelantun lagu "Lonely" itu, namun Taemin juga sering tiba-tiba teringat.

Baca juga ...

"(Aku memikirkannya) secara tiba-tiba dan di saat-saat yang kadang tidak terduga," ujar Taemin. "Sekarang aku merasa baik- baik saja namun aku kadang-kadang masih teringat dan memikirkannya."

Mendengar cerita kehilangan Taemin tersebut lantas membuat banyak netter ikut terharu. Bagi mereka sangat wajar jika sampai saat ini idol 25 tahun itu belum bisa melupakan meninggalnya Jonghyun karena semuanya memang butuh proses.


"Kenapa kata-kata yang diucapkannya sungguh menyedihkan, kau harus kuat," tulis netter. "Waktu akan berlalu dan tak akan merasakan apapun, lalu kau akan akan menangis karna tak merasakan apapun. Kehilangan seseorang memang sebuah proses yang menyedihkan." tulis yang lain.

Meski mengaku ikut bersedih atas kehilangan yang dirasakan Taemin, banyak juga netter yang memberikan ucapan selamat atas album baru Taemin. "Selamat atas comeback-mu. Aku tidak sabar untuk menyaksikan showcase hari ini," ujar netter. "Aku sangat bangga dan bersyukur melihat dia mengatasi kesedihannya dan masih berpromosi dengan baik. Aku mendukung SHINee dan aku adalah penggemar mereka," timpal lainnya.

Di akhir wawancaranya Taemin juga mengatakan bahwa SHINee pasti akan kembali menghibur para penggemar setelah semua member menyelesaikan wajib militernya. Saat ini hanya Onew yang tengah melaksanakan wajib militernya, nantinya akan disusul oleh Minho dan Key lalu tentu saja Taemin.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel