Tantri Kotak Kompak Jadi Caleg Bareng Suami, Warganet Kok Ngakak?

Foto: Tantri Kotak Kompak Jadi Caleg Bareng Suami, Warganet Kok Ngakak? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mencalonkan jadi anggota legislatif, Tantri Kotak dan suami sesumbar sudah siapkan lima program kerja yang malah menuai gelak tawa para warganet.

Kanal247.com - Belakangan marak selebriti yang memilih terjun ke dunia politik, yang malah disambut pro dan kontra khalayak ramai. Namun baru-baru ini, secara mengejutkan Arda Naff dan Tantri Kotak juga turut maju menjadi calon wakil rakyat.

Bahkan, Arda sudah menyiapkan lima program kerja jika terpilih menjadi anggota DPR nantinya. Kendati demikian, rupanya hal ini hanya sekedar gurauan Arda saja.

Baca juga ...

"Caleg DPR RI dapil Wakanda, Program Kerja: 1. Mengganti masalah dengan masalah yang baru. 2. Subsidi alat kesehatan seperti pacul dan kursi listrik. 3. Memperluas lapangan kerja dengan lobi orang dalam. 4. Menghapus UN diganti dengan turnamen PUBG. 5. Jika terpilih siap mengundurkan diri," tulis Arda. Sementara postingan ini rupanya diunggah ulang oleh Tantri yang juga menuai respons yang beragam dari para netizen.

Sontak saja, para warganet pun langsung ramai menyertakan komentarnya. Di samping mengaku terhibur hingga terpingkal-pingkal, banyak pula yang dibuat tak habis pikir dengan caption Arda yang dikenal selalu mengocok perut.

"Emang wakanda ada caleg2an wkwkwkw ada2 aja sampean mas @ardanaff, gimana ini mbak @tantrisyalindri," seru akun @chori*****ka. "Pinter kalau disuruh buat caption mas @ardanaff selalu buat aku tertawa terpingkal-pingkal," celetuk akun @indah*****ung.

"Point nomer 5 nyaaaa, ya Allah bikin ngakak kak," komnetar akun @putri******22. "Coba semua calon prokernya seperti itu pasti langsung dipilih dan bubar wkwk," sambung akun @vmoe*****ol.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel