Tampil di Panggung Grammy Awards 2019, Bangtan Boys Janjikan Segera Kembali

Foto: Tampil di Panggung Grammy Awards 2019, Bangtan Boys Janjikan Segera Kembali Kpop Herald
WowKeren dan Kanal247


Ungkapan Bangtan Boys ini membuat para penggemarnya antusias dan tidak sabar menantikan kembalinya mereka.

Kanal247.com - Bangtan Boys tampil dalam acara penghargaan bergengsi Grammy Awards 2019 yang digelar 10 Februari waktu setempat di Staples Center, Los Angeles. Ketujuh member Bangtan Boys tampil keren memakai setelan jas hitam dan mencuri perhatian sejak muncul di red carpet acara ini.


Baca juga ...

Di acara ini, Bangtan Boys tampil untuk membacakan nominasi kategori Best R&B Album. Ini merupakan sebuah kebanggan bagi Bangtan Boys. Grup idol tersebut menjadi selebriti Korea Selatan yang pertama kali membacakan penghargaan di acara bergengsi ini.

RM sang leader Bangtan Boys mengungkapkan rasa bangganya bisa berdiri bersama-sama di panggung acara penghargaan ini. Tak lupa RM mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para fans Bangtan Boys yaitu Army.

Menariknya, ketika berbicara di panggung acara penghargaan ini, RM sekaligus mengungkapkan bahwa Bangtan Boys segera melakukan comeback. RM berkata, “Tumbuh dewasa di Korea Selatan, kami selalu memimpikan berada di panggung Grammy. Terima kasih kepada seluruh fans yang sudah membuat mimpi ini menjadi nyata. Kami akan segera kembali,” tuturnya.

Ucapan RM ini membuat para penggemar Bangtan Boys langsung antusias dan semangat menantikan kembalinya Bangtan Boys. Apakah mereka menjanjikan kembali ke Grammy atau menjanjikan comeback dengan lagu baru?

Di awal tahun 2019 ini sudah berulang kali muncul kabar rencana comeback Bangtan Boys. Fans pun ramai membahas kode comeback ini di media sosial.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...