Umumkan Nine Muses Bubar, Netter Tuding Star Empire Tak Becus Urus Idol

Foto: Umumkan Nine Muses Bubar, Netter Tuding Star Empire Tak Becus   Urus Idol https://www.instagram.com/p/BtuxYNDAGEW/
WowKeren dan Kanal247


Selain Nine Muses, Star Empire sebelumnya juga dianggap gagal dengan boyband besutan mereka ZE:A.

Kanal247.com - Belakangan ini sepertinya makin banyak boyband maupun girlband yang memutuskan untuk bubar. Setelah Secret dan Rainbow kini giliran girlband Nine Muses juga mengumumkan bubar setelah hampir 8 tahun lebih debut sejak 2010 silam.

Kabar tak mengenakan tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Nine Muses, yakni Star Empire.Agensi beralasan jika kontrak akan berakhir menjadi salah satu alasan girlband yang debut dengan lagu "Muses Diary ini bubar.

Baca juga ...

"Hallo ini Star Empire. Kami sudah berbincang lama dengan para member Nine Muses, karena beberapa alasan seperti kontrak mereka yang akan berakhir kami mutuskan untuk membubarkan promosi grup," tulis Star Empire pada pernyataan resminya. "Kami meminta maaf pada MINE (sebutan untuk fans Nine Muses) karena telah menunggu."

Bubarnya Nine Muses ini pun membuat penggemar maupun netter geram. Mereka sangat menyanyangkan bahwa karir Jaekyung dkk bersama Nine Muses harus berakhir. Padahal netter menganggap kualitas girlband ini cukup baik dan lagu-lagu mereka juga enak didengar.


"Sangat disayangkan padahal mereka punya lagu-lagu yang hebat dan bagus," tulis netter. "Sejak awal mereka punya lagu-lagu yang hebat. Ini sungguh sangat disayangkan," tulis netter yang lain.

Namun banyak dari netter yang justru menyalahkan Star Empire karena dianggap tidak becus dalam mengurus idol. Tak hanya Nine Muses, idol lainnya besutan Star Empire ZE:A juga memilih hiatus dan tas jelas nasibnya sejak 2017 lalu.

"Nine Muses seharusnya tidak bubar kalau saja agensi mereka mendukung mereka lebih, 'Glue' dan 'Gun' mereka punya lagu yang hebat, " ujar netter. "Star Empire snagat buruk dalam melakukan tugas mereka. Mereka punya grup bernama ZE:A yang juga gagal," sahut netter lainnya.

Sementara itu, Nine Muses setidaknya sedikit mengobati kekecewaan penggemar dengan rencana perilisan single "Remember" pada 14 Februari mendatang. Selanjutnya pada 24 Februari, Nine Muses juga akan menggelar fan meeting terakhir mereka.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel