Sapa Fans Sambil Telanjang Dada, Donghae SuJu Sukses Bikin Netter Halu

Foto: Sapa Fans Sambil Telanjang Dada, Donghae SuJu Sukses Bikin   Netter Halu https://www.instagram.com/p/BmkjZYXhAut/
WowKeren dan Kanal247


Aksi jahil Donghae telanjang dada ini pun sukses membuat banyak fans histeris dan gagal fokus.

Kanal247.com - Lee Donghae sepertinya punya saja cara khusus untuk menyapa para ELF, sebutan untuk fans Super Junior. Seperti baru-baru ini, lewat akun Instagram-nya, pelantun lagu "Lo Siento" mengunggah sebuah video bersama member SuJu lain seperti Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Choi Siwon.


Baca juga ...

Dalam video tersebut, Donghae tampak bertelanjang dada menghadap ke kamera sambil melambaikan tangannya seakan menyapa para fans. Aksi Donghae ini pun lantas diikuti oleh member lain yang juga ikut melambaikan tangan seperti Siwon dan Shindong.

Donghae sepertinya ingin menyampaikan sesuatu pada fans, namun sayang idol 32 tahun ini sepertinya lupa menyalahkan tombol suara ketika mengunggah videonya. Meski begitu fans mengaku senang melihat kerukunan para member SuJu di belakang panggung tersebut.

Meski begitu tak sedikit pula fans yang justru berhasil dibuat salah fokus pada dada bidang Donghae. Apalagi di belakang Donghae terdapat kaca besar yang memperlihatkan dengan jelas punggung berototnya.

View this post on Instagram

was Mexico !! SJ !!

A post shared by H a R u (@leedonghae) on

"Videonya gak ada suaranya, apa yang harus aku lakukan. Aku tak ingin fokus pada tubuh telanjangnya, tapi kau tidak memberikanku pilihan, ini menyebalkan," tulis netter. "Tolong pakailah bajumu, jangan goda aku dengan tubuh seksimu," tulis netter lainnya.

Sementara itu Donghae sebelumnya diisukan akan bergabung dalam film kalaborasi Thailand-Amerika berjudul "Asian GhostProject". Kabarnya aktor Indonesia Rio Dewanto juga akan membintangi film tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel