Pamer Foto Bareng Habib Rizieq, Unggahan Ummi Pipik Dihapus Instagram

Foto: Pamer Foto Bareng Habib Rizieq, Unggahan Ummi Pipik Dihapus Instagram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pipik Dian Irawati kemudian mengunggah kembali foto bersama Habib Rizieq yang sebelumnya dihapus oleh Instagram.

Kanal247.com - Pipik Dian Irawati diketahui tengah menjalankan ibadah umroh dengan anak laki-lakinya, Abidzar Al Ghifari. Dalam kesempatan itu ia juga menyediakan waktu untuk berkunjung ke kediaman Habib Rizieq. Seperti diketahui Habib Rizieq tinggal di Mekkah, Arab Saudi sejak beberapa tahun lalu.


Baca juga ...

Pertemuan Pipik dan Habib Rizieq diketahui dari postingan istri almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori itu di akun Instagramnya. Namun hanya beberaoa saat setalah diunggah, potret tersebut malah dihapus oleh pihak Instagram. Hal tersebut tentunya membuat wanita yang akrab disapa Ummi Pipik itu kebingungan.

"Alhamdulillah postingan yg sm habibana moh riziq shihab di hapus sm ig,. Masha Allah ..," tulis Pipik. Ia juga menyertakan screenshot dari aturan yang diberikan oleh pihak Instagram. "Guidelines kami. Jika Anda melanggar panduan kami lagi, akun Anda akan dibatasi atau dinonaktifkan," bunyi aturan tersebut.

Meki begitu, Pipik sendiri kemudian bertanya apakah ia harus mengunggah foto itu lagi di Instagram Story. Ada beberapa followersnya yang meminta agar Pipik memposting ulang lantaran ingin melihat Habib Rizieq.

"Kalau post di ig story foto habib kira2 di hapus lagi gak ya," tanya Pipik. "Mau liat dong ummi.. Penasaran... Foto habib riziq kah? Ya allah Rinduu dehh liat beliau...," ujar salah satu netter.

habib

Sumber: Instagram

Menanggapi permintaan itu, Pipik kemudian mengunggah kembali fotonya dengan Habib Rizieq. Dalam potret tersebut Habib Rizieq tampak menggandung tangan putra sulung Pipik, Abidzar Al Ghifari sembari memamerkan senyum cerah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...