Revina VT 'Pamit' Gara-Gara Lelah, Isyaratkan Putus dengan Young Lex?

Foto: Revina VT 'Pamit' Gara-Gara Lelah, Isyaratkan Putus dengan Young Lex? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Revina VT juga sempat menuliskan curhatan galau yang menyebut dirinya usang dan berantakan.

Kanal247.com - Hubungan asmara rapper Young Lex dan selebgram Revina VT mendadak diterpa isu tak sedap. Baru seumur jagung menjalin kasih, mencuat kabar jika hubungan dua sejoli yang kerap menuai kontroversi itu telah kandas.


Baca juga ...

Rumor ini muncul lantaran Young Lex dan Revina mulai jarang mengunggah potret kebersamaan mereka di media sosial. Terlebih baru-baru ini, Revina kerap menuliskan curhatan galau yang mengisyaratkan jika hubungannya dengan Young Lex sedang tidak baik.

"Aku ini usang dan berantakan, mana mungkin tega aku mengajakmu masuk ke dalam hidupku? Kamu dan hidupmu sudah menyenangkan, aku cukup tahu diri maka biarlah aku mencinta dalam diam. Tidak perlu takut, aku akan baik-baik saja," tulis Revina pada beberapa waktu lalu. "Perihal patah hati dan seni membahagiakan orang, aku sudah menjadi ahli. Kamu bebas datang dan pergi seenaknya, memang seremeh itu perasaanku."

"Aku izin pulang, aku sudah lelah menjagamu," tulis Revina, Senin (11/2). Sontak saja postingan Revina ini pun memantik rasa penasaran para netizen.

Lihat postingan ini di Instagram

Aku izin pulang, aku sudah lelah menjagamu.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Revina VT (@revinavt) pada

Warganet pun memenuhi kolom komentar postingan Revina, mempertanyakan hubungan asmaranya dengan Young Lex. Sementara banyak pihak yang penasaran, tak sedikit pula yang bersukacita jika Revina dan Young Lex benar-benar putus.

"Kak putus sama kak @young_lex18?" tanya akun @kirana******43. "Beneran putus kak?? Jangan patah hati terlalu lama ya kak," sahut akun @isty******ha.

"Apa cuma gw yg sneng revina putus sama daki," sementara komentar akun @fyfy*****vl. "Panggilan ayah bunda sudah tiada," imbuh akun @dwya*****12.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...