Itzy Akhirnya Debut, MV ‘DALLA DALLA’ Cetak Rekor Baru dan Dapat Beragam Komentar dari Netter

Foto: Itzy Akhirnya Debut, MV ‘DALLA DALLA’ Cetak Rekor Baru dan Dapat Beragam Komentar dari Netter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Itzy mengalahkan rekor jumlah penonton MV debut grup IZ*ONE dengan jumlah tiga kali lebih banyak.

Kanal247.com - JYP Entertainment akhirnya mendebutkan girl group terbarunya yaitu Itzy. Grup rookie ini menjadi sorotan karena kesuksesan JYP Entertainment dalam membentuk dan mempromosikan girl group seperti Wonder Girls dan Twice.


Baca juga ...

Pada 11 Februari tepatnya tengah malam waktu setempat, Itzy debut dengan MV berjudul “DALLA DALLA”. Kelima membernya tampil keren dengan konsep girl crush yang penuh warna. Grup terbaru dari JYP Entertainment ini memang sudah sangat dinanti-nantikan kehadirannya.

Tidak heran jika Itzy langsung mendapatkan respon yang positif di hari debut mereka. 24 jam setelah dirilis, MV “DALLA DALLA” sudah mendapatkan 13.933.725 juta penonton. Grup asuhan JYP Entertainment ini langsung sukses mencetak rekor baru.

“DALLA DALLA” mencetak rekor baru sebagai MV debut grup rookie yang paling banyak ditonton dalam 24 jam. Itzy menggeser grup IZ*ONE yang sebelumnya memegang rekor ini. Ketika itu MV debut IZ*ONE “La Vie en Rose” ditonton sebanyak 4.559.202 kali dalam 24 jam.

Keren, kini MV “DALLA DALLA” sudah ditonton sebanyak 22,8 juta kali. Itzy pun diprediksi akan menjadi salah satu grup rookie yang populer dan menjadi pesaing yang kuat bagi grup lain. Meski mencetak rekor baru, lagu “DALLA DALLA” tidak sepenuhnya mendapatkan komentar positif dari netter.

Sejujurnya lagu debutnya kurang menarik. Spesialisasi JYP adalah setiap bagian rap di girl group selalu menghancurkan alunannya. Setiap kali rappernya muncul, aku mengganti lagunya,” tulis netter. “Maaf membandingkan mereka dengan lagu debut Twice dan Black Pink yang terasa lebih berpengaruh. Aku rasa aura Itzy lebih dekat ke Black Pink daripada Twice tapi ini masih belum cukup,” tulis netter. “Lagu dan koreografinya jelek. Mungkin ekspektasiku terlalu tinggi,” keluh netter.

Apa aku satu-satunya yang menyukai lagu ini? Ini pertama kalinya aku memutar ulang lagu yang bukan biasku,” puji netter. “Mereka semua memang cantik tapi lagunya jelek,” tulis netter.”Sepertinya mereka tidak bersatu dengan baik. Mereka semua cantik tapi tidak tampil dengan baik di depan layar,” komentar netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...