Pelaku Penyebar Rumor Selingkuh Artis Jang Yu Mi dan PD Na Young Suk Ketangkap

Foto: Pelaku Penyebar Rumor Selingkuh Artis Jang Yu Mi dan PD Na   Young Suk Ketangkap Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Jalur hukum yang ditempuh oleh Jang Yu Mi akhirnya membuahkan hasil setelah pelakunya tertangkap.

Kanal247.com - Aktris Jang Yu Mi belum lama ini diisukan menjalin hubungan spesial dengan produser Na Young Suk. Bintang film "Train to Busan" itu pun tak tinggal diam dan melaporkan orang yang menyebarkan rumor tak sedap tersebut ke kepolisian.


Baca juga ...

Langkah tepat Jang Yu Mi yang menempuh jalur hukum ini pun berbuah manis. Dilaporkan oleh "TV Report", polisi telah menangkap dua orang netizen yang bertanggung jawab atas penyebaran rumor tak mendasar tersebut. Keduanya pun sudah ditahan dan akan segera disidangkan.

Sedangkan rumor yang melibatkan Jang Yu Mi dan produser acara variety show "Three Meals a Day ini beredar sekitar Oktober tahun lalu. Membantah hal tersebut keduanya pun kompak bekerja sama untuk membantu investigasi yang dilakukan pihak kepolisian.

Sementara itu, berita ini pun disambut dengan baik oleh netizen yang lain. Banyak dari mereka yang menyarahkan untuk semua artis di Korea mengambil langkah tegas seperti yang dilakukan oleh Jang Yu Mi dan PD Na agar netter bisa semakin hati-hati dengan tindakan mereka.

"Bagus sekali. Semua selebriti Korea harus mengambil tindakan kuat dan tegas seperti ini. Daripada harus meminta maaf pada sebuah keselahan yang tak mereka perbuat," komentar netter. "Pelaku penyebar rumor di dunia maya dan cyber bullying merupakan hal yang sama. Itu menyebabkan kerugian pada korban dengan kata-kata mereka yang kasar. Aku setuju dengan tindakan hukum yang mereka ambil," tulis yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...