8 Pasangan Artis yang Tetap Harmonis Meski Belum Dikaruniai Anak Usai 8 Tahun Lebih Menikah

Foto: 8 Pasangan Artis yang Tetap Harmonis Meski Belum Dikaruniai Anak Usai 8 Tahun Lebih Menikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum hadirnya momongan tak mengurangi keromantisan yang ada dalam rumah tangga beberapa artis ini.

Kanal247.com - Dalam sebuah pernikahan, hadirnya momongan menjadi salah satu pelengkap rumah tangga. Hadirnya momongan kerap disebut sebagai suatu anugerah yang dihadirkan Tuhan kepada pasangan suami istri.

Baca juga ...


Kendati demikian, hadirnya momongan dalam pernikahan ini juga menjadi suatu momok. Pasalnya, banyak pula pasangan yang akhirnya memutuskan berpisah usai tak kunjunga dikaruniai momongan.

Namun, ada pula yang tak menjadikan momongan sebagai patokan harmonisnya hubungan rumah tangga mereka. Seperti para selebriti Indonesia ini. Meski belum dikaruniai momongan setelah lama menikah, keharmonisan tak kurang terlihat dari hubungan mereka.

Siapa saja sih artis Indonesia yang berhasil tetap harmonis dan romantis meski belum dikaruniai momongan ini? Simak artikelnya sebagai berikut.

1. Shandy Aulia-David Herbowo Tetap Mesra Meski Kerap Dapat Nyinyiran Netizen Soal Momongan

Shandy Aulia-David Herbowo Tetap Mesra Meski Kerap Dapat Nyinyiran Netizen Soal Momongan Instagram

Artis cantik Shandy Aulia menjadi salah satu artis Indonesia yang masih belum dikaruniai momongan meski sudah lama menikah. Shandy menikah dengan suaminya, David Herbowo pada tahun 2011 yang lalu. Namun, mereka masih belum juga mendapatkan momongan meski sudah menikah hampir 8 tahun.

Shandy sendiri kerap mendapatkan nyinyiran dari netizen perihal dirinya yang belum memiliki momongan. Jahatnya, ia sempat harus menghadapi tudingan mandul hingga suka pamer kemesraan dengan suaminya.

Namun, Shandy tak ambil pusing dengan sindiran tersebut. Ia mengaku tak ingin menjadikan hal tersebut masalah besar hingga menimbulkan percecokan dengan sang suami.

2. Dhini Aminarti-Dimas Seto Tetap Mesra dan Tak Merasa Kesepian

Dhini Aminarti-Dimas Seto Tetap Mesra dan Tak Merasa Kesepian Instagram

Sudah saling mengenal selama 9 tahun, Dhini Aminarti dan Dimas Seto akhirnya memutuskan untuk menikah. Mereka meresmikan hubungan suami istri pada 12 Desember 2009 yang lalu. Namun, sudah hampir 10 tahun menikah, pasangan ini masih belum dikaruniai momongan.

Syukurnya, hal itu tak membuat hubungan keduanya jadi merenggang. Dimas dan Dhini masih tetap mesra dengan kondisi rumah tangga mereka yang sekarang. Pasangan artis Indonesia ini bahkan kerap membuat para netizen iri dengan kemesraan yang kerap diumbar keduanya.

Meski belum dikaruniai anak, Dhini mengaku tak lantas merasa kesepian. Ia percaya jika Tuhan akan memberikannya momongan jika waktunya sudah tepat. Dimas sendiri juga mengaku tak risih jika banyak orang kerap bertanya soal momongan padanya. Menurut pria berusia 39 tahun ini, ia menganggap wajar pertanyaan-pertanyaan seperti itu.

3. Zaskia Sungkar-Irwansyah Tetap Mesra dan Berpasrah kepada Tuhan Soal Momongan

Zaskia Sungkar-Irwansyah Tetap Mesra dan Berpasrah kepada Tuhan Soal Momongan Instagram

Pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah menikah sejak 15 Januari 2011 yang lalu. Sudah 8 tahun menikah, Zaskia dan Irwansyah diketahui belum dikaruniai momongan. Namun, kemesraan tak pernah hilang dari hubungan keduanya.

Meski demikian, Zaskia sempat membagikan curhat haru dirinya yang belum kunjung dikaruniai seorang anak. Sambil mengunggah foto mesranya bersama sang suami, kakak kandung Shireen Sungkar ini mengisahkan usahanya mendapatkan momongan.

"Semakin deket sama Allah semakin ikhlas dan bersyukur apapun yang Allah takdir kan adalah yg terbaik, belum tentu yg menurut kita baik adalah yg terbaik," tulis Zaskia dalam unggahan Instagram miliknya. "Anak itu rezeki dari Allah .. kalau menurut Allah rezeki itu kurang baik untuk kita maka kita harus yakin Allah akan kasih rizki yang lebih baik di waktu yang terbaik."

4. Belum Dikaruniai Momongan Usai 10 Tahun Menikah, Dea Ananda-Ariel Nidji Anggap Pacaran Versi Halal

Belum Dikaruniai Momongan Usai 10 Tahun Menikah, Dea Ananda-Ariel Nidji Anggap Pacaran Versi Halal Instagram

Mantan penyanyi cilik, Dea Ananda melepas masa lajangnya pada 9 Agustus 2009 lalu. Ia menikah dengan salah satu personel grup band Nidji, yakni Ariel. Namun, keduanya diketahui belum dikaruniai momongan hingga sekarang.

Kendati demikian, kemesraan masih terus ditebar keduanya. Dea dan Ariel sendiri tetap terlihat adem menjalani bahtera rumah tangga mereka. Pasangan selebriti ini mengaku masih terus berusaha untuk mendapatkan yang terbaik.

Tak merasa terbebani, Dea menganggap hubungan rumah tangganya dan Ariel bak pacaran versi halal. "Pertanyaan yang sering ditanya.. selain 'kapan/kenapa soal anak', adalah : Sudah menikah belum ? Lucu juga sering dikira masih pacaran," ungkap Dea suatu saat dalam kolom di akun Instagram pribadinya.

5. Rianti Cartwright-Alfoncius Dopot Terus Ikhtiar Untuk Dapatkan Momongan

Rianti Cartwright-Alfoncius Dopot Terus Ikhtiar Untuk Dapatkan Momongan Instagram

Rianti Cartwright menikah dengan seorang penyanyi Batak berkewarganegaraan Amerika Serikat, Cassanova Alfonso, pada 17 September 2010. Rianti pada saat itu berpindah agama dari Islam menjadi Katolik. Meski sudah menjalin hubungan pernikahan cukup lama, yakni 9 tahun, Rianti masih belum dikaruniai momongan.

Kendati demikian, kemesraan tak bisa dihindarkan dari keduanya. Tetap mesra dan harmonis menjadi andalan keduanya. Rumah tangga wanita asal Bandung ini juga tak pernah diterpa gosip miring.

Mengenai masalah momongan, Rianti mengaku masih selalu berikhtiar. Quality time berdua juga menjadi salah satu yang dilakukan Rianti dan suami demi menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

6. Fera Feriska-Fathir Muchtar Belum Dikaruniai Momongan Usai 13 Tahun Menikah

Fera Feriska-Fathir Muchtar Belum Dikaruniai Momongan Usai 13 Tahun Menikah Instagram

Kehadiran seorang anak juga belum hadir di rumah tangga pasangan Fera Feriska dan Fathir Muchtar. Keduanya menikah pada 10 September 2006 lalu. Sudah hampir menjalani 13 tahun pernikahan, lika-liku mendapatkan momongan telah dialami oleh Fera dan Fathir.

Fera dikabarkan sempat menunda kehamilannya usai mengalami keguguran pada tahun kelima pernikahannya. Setelah itu, Fera disebut tengah melangsungkan program bayi tabung pada tahun 2017 lalu. Netizen terlihat turut mendoakan usaha yang dilakukan Fera dan juga Fathir ini. Semoga segera terwujud.

7. Ari Sihasale-Nia Zulkarnaen Mesra dan Kompak Meski Belum Dikaruniai Momongan

Ari Sihasale-Nia Zulkarnaen Mesra dan Kompak Meski Belum Dikaruniai Momongan Instagram

Kisah hubungan asmara Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen bak sebuah sinetron. Sempat pacaran dan putus lantaran terkendala perbedaan agama, keduanya kembali bersatu. Nia sendiri sebelumnya sudah menikah, namun suaminya meninggal dunia. Setelah itu, Nia kembali bersatu dan menikah dengan Ari pada 25 September 2003 yang lalu.

Sudah menjalani bahtera rumah tangga hingga hampir 16 tahun lamanya, keduanya masih tetap mesra. Namun, kehadiran momongan juga tentunya diharapkan oleh Nia dan juga Ari.

Meskipun demikian, Nia dan Ari tak lantas berkecil hati. Justru semangat tersebut mereka gunakan untuk turut membantu perkembangan anak bangsa. Terbukti, film anak-anak yang diproduksi keduanya selalu sukses besar.

8. 19 Tahun Belum Dikaruniai Momongan, Adam Jordan Punya Cara Khusus Romantis dengan Istri

19 Tahun Belum Dikaruniai Momongan, Adam Jordan Punya Cara Khusus Romantis dengan Istri

Sempat diisukan mengalami keretakan rumah tangga, artis lawas Adam Jordan menepisnya. Meski belum dikaruniai momongan usai 19 tahun menjalin bahtera rumah tangga, Adam tak lantas kehilangan cara harmonis bersama istrinya.

"Kuncinya satu, tetap gayanya seperti orang pacaran dan aku manggil dia jarang nama," kata Adam di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (6/12). "Minimal say, sayang gitu.. jadi jaman pacaran hingga married sama aja.. romantis."

Tak hanya panggilan mesra, Adam juga selalu menyempatkan waktu khsusus bersama sang istri. "Ya pergi makan, nonton paling ke luar kota, jalan," lanjut Adam yang resmi menikah sejak 5 September 1999 silam.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...