Resmi Bertunangan dengan Ammar Zoni, Begini Fakta Mengejutkan yang Diungkap Mantan Pacar Irish Bella

Foto: Resmi Bertunangan dengan Ammar Zoni, Begini Fakta Mengejutkan yang Diungkap Mantan Pacar Irish Bella Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan membongkar 'aib', Girry Pratama justru melayangkan pujian terhadap sang mantan kekasih. Apa saja?

Kanal247.com - Tepat pada Selasa (12/2) ini, dua pesinetron kondang Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. Usai pertengahan Januari 2019 lalu Ammar memberi kejutan dengan melamar Irish Bella, kini keduanya menggelar prosesi lamaran secara resmi di Chakra Venue & Lounge, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.


Baca juga ...

Namun sayang, selama proses lamaran berlangsung awak media tak diperkanankan untuk masuk. Rupanya, Ammar dan Irish Bella sengaja menggelar acara secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Namun sesaat sebelum menggelar pertunangan, mantan kekasih Irish Bella, Girry Pratama, ikut angkat bicara terkait hubungan asmara dua bintang sinetron "Cinta Suci" itu. Alih-alih membongkar sesuatu hal yang buruk, produser film yang kini memilih terjun ke dunia politik itu malah memuji sosok dan perilaku Irish Bella.

"Saya sih enggak kenal (Ammar Zoni). Tapi saya tahu Irish Bella itu pintar memilih pasangan," tutur Girry Pratama di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin (11/2). "Dia juga orangnya baik, pantas lah untuk menikah. Dia punya pemikiran yang logis, pintar, penyayang. Saya pikir pilihan yang tepat."

Tak cuma memuji Irish Bella, Girry Pratama juga mengaku turut bahagia mendengar pertunangan sang mantan kekasih dengan Ammar Zoni. Ia bahkan dengan berbesar hati menyebut jika ada peran penting Irish Bella di dalam hidupnya sampai saat ini.

"Saya berdoa semoga Irish baik-baik saja, bahagia. Karena walaupun mantan dia pernah ada di hidup saya," ucap Girry Pratama. "Mungkin saya bisa gini karena support dia. Saya senang banget dengarnya."

Sementara disinggung soal keputusan Irish Bella yang disebut-sebut publik begitu cepat menapak satu langkah ke jenjang serius, Girry malah mengaku enggan memberikan komentar. Kendati begitu, ia mengaku yakin jika Irish Bella telah mengambil keputusan dengan memikirkannya matang-matang.

"Saya enggak berani komen ya kalau itu," imbuh Girry Pratama. "Tapi tadi saya bilang Irish itu pintar, dia enggak akan mengambil keputusan yang terburu-buru."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...