Yang Hyun Suk Berikan Kabar Terbaru Rencana Comeback iKON Hingga Winner, Seperti Apa?

Foto: Yang Hyun Suk Berikan Kabar Terbaru Rencana Comeback iKON Hingga Winner, Seperti Apa? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya debut boy grup baru, iKON serta Winner tampaknya akan kembali dengan musik baru di tahun 2019 ini.

Kanal247.com - Tahun ini menjadi tahun yang super sibuk bagi YG Entertainment. Setelah mengumumkan rencana debut untuk boy grup terbaru yang diberi nama TREASURE13, Yang Hyun Suk sering ditanya rencana netinzen tentang comeback grup lainnya.

Seperti janjinya di blog minggu lalu, Yang Hyun Suk kini memberikan kabar terbaru terkait rencana terbaru grup iKON hingga Winner dan penyanyi lainnya. Tampaknya kedua grup ini juga akan kembali dengan musik baru dalam waktu dekat.

Baca juga ...

"Menurutku ini akan menjadi postingan final 'FROM YG' di awal tahun ini," buka Yang Hyun Suk. CEO YG Entertainment ini meyebutkan bahwa B.I megusulkan untuk meminta album duo dengan Bobby sebelum perilisan grup iKON berikutnya. Yang Hyun Suk ternyata menyetujui hal ini hingga kedua pentolan grup iKON tersebut segera bersiap-siap untuk album terbaru mereka.

"Bisa dibilang full album studio kemungkinan besar akan terisi dengan track duo dan track solo," lanjutnya menjelaskan bahwa iKON akan merilis album setelah duo B.I dan Bobby. "Rekaman, syuting musik video, post produksi, sepertinya waktu perilisan akan sekitar bulan Mei."


Rencana kedepan Winner pun diungkap oleh Yang Hyun Suk. "Member meminta album studio yang rilis bulan Mei diundur. Tak ada waktu cukup untuk mereka melengkapi rekaman album dengan aktivitas sibuk akhir tahun dan perjalanan tur konser dan mereka juga berharap bisa mengejarkan satu atau dua track tambahan," tuturnya. "Jadi, syuting musik video bulan Februari dibatalkan dan mereka sekarang ini fokus pada produksi musik. Saat secepatnya lengkap, tanggal rilis album studio akan diumumkan."

Pada rencana solo member Winner, Yang Hyun Suk menjelaskan bahwa Kang Seung Yoon sempat menyiapkan album solonya tahun lalu. Namun prosesnya berjalan lambat karena ia juga disibukkan dengan produksi lagu-lagu Winner. Album terbaru Winner nantinya juga akan memiliki track solo dari Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon.

Di akhir postingan, Yang Hyun Suk sempat menyinggung tentang Sechs Kies, Eun Ji Won, CL, Lee Hi, dan Lee Soo Hyun Akdong Musician. Kabar terbaru mengenai comeback mereka akan diumumkan jika sudah ada keputusan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel