Ifan Seventeen Mendadak Dijodohkan Netizen dengan Istri Mendiang Herman Gara-Gara Ini

Foto: Ifan Seventeen Mendadak Dijodohkan Netizen dengan Istri Mendiang Herman Gara-Gara Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat foto bersama kedua buah hati mendiang Herman, para netizen beramai-ramai mendoakan agar Ifan dan Juliana Moechtar berjodoh.

Kanal247.com - Tsunami Selat Sunda pada Desember 2018 lalu, masih menyisakan luka yang mendalam di hati publik. Terlebih usai tiga personel Seventeen yakni Herman, Bani dan Andi, ikut menjadi korban dari bencana alam yang menelan ratusan jiwa tersebut.


Baca juga ...

Ifan sang vokalis menjadi satu-satunya yang selamat dari terjangan tsunami yang menyapu Pesisir Banten itu. Sementara sang istri, Dylan Sahara yang saat itu ikut menemani Ifan, turut menjadi korban yang ditemukan tak bernyawa.

Namun baru-baru ini lewat Instagram Juliana, potret Ifan bersama dua buah hati mendiang Herman, mendadak jadi sorotan. "@hafuza_hisyam with om @ifanseventeen ... 'Fuza katanya pgn kyk papa @hermanseventeen main gitar, klw hisyam pgn nya kyk om ifan jd penyanyi," tulis Juliana dalam keterangan foto.

Di samping banyak pihak yang kembali berduka mengenang kepergian Herman, gitaris Seventeen, tak sedikit warganet yang malah melayangkan komentar tak terduga. Banyak dari mereka yang menjodohkan Ifan dan Juliana Moechtar agar bersatu menjadi sepasang suami istri.

"Smoga berjodoh.. Aamiin," seru akun @iffa****rin. "Kalian @julianamoechtar @ifanseventeen menikah ajah plisssss," celetuk akun @anggun*****26.

"Saya jga setuju... Serasi bgt, smga saja berjodoh," sahut akun @yanny*****43. "Alloh swt telah menakdirkan pasangan kalian diambil secara bersamaan, semoga Alloh swt pun menakdirkan kalian utk berjodoh... Aamiin," imbuh akun @herie*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...