Blak-Blakan, Honey Lee Sebut Kim Tae Hee Berperan Besar Dalam Debutnya Jadi Aktris

Foto: Blak-Blakan, Honey Lee Sebut Kim Tae Hee Berperan Besar Dalam Debutnya Jadi Aktris hankyung;sportkorea
WowKeren dan Kanal247


Selain cantik dan populer, Kim Tae Hee memiliki peran penting dalam awal karier seorang aktris cantik Honey Lee.

Kanal247.com - Nama Honey Lee dalam dunia akting Korea Selatan tidak perlu diragukan lagi. Sudah banyak judul drama hingga film populer yang ia perankan seperti drama "Modern Farmer" hingga film "Tazza: The Hidden Card" dan "Fabricated City".


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Honey Lee adalah seorang pemenang dari kontes kecantikan Korea Selatan di tahun 2006. Status tersebut tak langsung membuatnya untuk terjun ke dunia akting dan menjadi aktris berbakat hingga saat ini.

Lewat penampilannya di program "My Ugly Duckling", Honey Lee mengungkap tentang awal ceritanya ia terjun ke dunia akting. Ternyata ia mendapatkan dorongan dari aktris Kim Tae Hee untuk memasuki dunia hiburan Korea Selatan.

"Aku dengar Kim Tae Hee mengusulkan padamu untuk bergabung dengan industri hiburan?" tanya MC Shin Dong Yup. "Tak akan mudah bagiku untuk bekerja (di dunia hiburan) jika tidak berkat Kim Tae Hee," jawab Honey Lee.

Honey Lee pun bercerita tentang kehidupan kuliahnya bersama Kim Tae Hee di Seoul National University. "Kami berada di klub ski bersama. Saat itu ketika semua orang berpesta dengan bertepuk tangan dan tenang, sangat elegan, dan aku sangat bersemangat," lanjutnya.

Honey Lee menyebutkan bahwa Kim Tae Hee melihat potensi dalam dirinya saat itu dan mengusulkan padanya untuk debut sebagai selebriti. "Kim Tae Hee juga menyiapkan audisi pertama untukku. Itu pertemuan dengan sutradara. Aku berhutang banyak padanya," tambah Honey Lee.

Berbicara tentang Kim Tae Hee tentu saja selalu menyinggung tentang visualnya. Seperti yang diketahui, Kim Tae Hee adalah salah satu selebriti wanita Korea Selatan yang dikenal memiliki visual terbaik dan selalu menjadi sosok yang populer di sekolah.

MC Shin Dong Yup kembali bertanya tentang popularitas Kim Tae Hee serta Honey Lee semasa kuliah. "Tak bisa disandingkan. Kim Tae Hee itu seperti Yesus. Orang-orang berkumpul saat ia berjalan," tutup Honey Lee.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...