Westlife Berharap Bisa Kolaborasi dengan BTS, Setuju?

Foto: Westlife Berharap Bisa Kolaborasi dengan BTS, Setuju? GRAMMY
WowKeren dan Kanal247


Westlife menyebut nama BTS diwawancaranya baru-baru ini dan berharap bisa kolaborasi bersama.

Kanal247.com - Nama Bangtan Boys sekarang ini memang tak hanya dikenal di Korea Selatan saja namun juga seluruh dunia. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini bahkan hadir di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards ke-61 untuk menyerahkan penghargaan.

BTS pun sontak menjadi sorotan dunia. Bahkan V sempat menjadi salah satu yang mencuri perhatian karena warna rambut hijaunya yang terlihat sangat mencolok ketika berada di red carpet acara tersebut.

Baca juga ...

Sukses kolaborasi dengan sejumlah musisi internasional, tampaknya ada satu lagi grup legenda yang ingin kolaborasi dengan BTS. Belum lama ini, Westlife muncul di program MBC "Section TV". Dalam wawancara tersebut, Westlife sempat menyinggung tentang BTS. Soal Apa?

Reporter program ini sempat menyinggung tentang genre K-Pop yang perlahan-lahan menjadi perhatian dunia. Westlife pun ditanya tentang grup K-pop yang ingin diajak untuk kolaborasi.

"BTS!" jawaban sontak dari Westlife. "Guys, ayo kita duet. BTS ayo. BTS dan Westlife terdengar keren". Ini menjadi kolaborasi kedua mereka setelah sekian lama bersama idol K-pop. Sebelumnya, Westlife pernah kolaborasi dengan BoA di tahun 2002 untuk lagu mereka yang berjudul "Flying Without Wings".

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel