Hyorin Akui Berkarier Solo Lebih Sulit Dibanding Saat Promosi Bersama Sistar

Foto: Hyorin Akui Berkarier Solo Lebih Sulit Dibanding Saat Promosi Bersama Sistar Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Hyorin blak-blakan tentang kehidupan karier solonya setelah bubarnya Sistar tahun 2017 lalu.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Sistar merupakan girl grup ikonik yang selalu sukses dengan konsep musim panas. Sistar telah mengeluarkan banyak hits bertemakan musim panas yang masih banyak didengar saat ini.


Baca juga ...

Sayangnya grup ini harus bubar di awal musim panas tahun 2017 dengan persetujuan semua member. Hyorin cs sekarang ini pun disibukkan dengan karier solo masing-masing.

Hyorin sendiri memilih untuk mendirikan agensi independen dan merilis lagu-lagu solonya. Lewat wawancara terbarunya, Hyorin akui berkarier solo ternyata lebih sulit dibanding saat menjadi grup Sistar dahulu.

"Saat aku menghasilkan uang bersama member Sistar lainnya, keuntunganku lebih banyak dibanding apa yang aku hasilkan sekarang saat sendirian," akunya. Hyorin mengakui bahwa ada kontra menjadi solois.

"Rasanya seperti tidak bisa tergantikan dengan waktu yang kami habiskan bersama atau mengisi kekosongan ketika tak ada member lain," lanjutnya. Masa-masa sulitnya sekarang ini selalu mengingatkan Hyorin dengan girl grup lamanya tersebut.

"Setiap kali aku mengalami kesulitan atau merasa kesepian, hal pertama yang aku pikirkan adalah member lain," tambah Hyorin. Meskipun begitu, Hyorin menyebutkan hingga saat ini ia selalu berkomunikasi dengan member lain. Bahkan mereka bertemu untuk berpesta di ulang tahun Bora bulan Desember 2018 lalu.

"Sepertinya kami bisa memadukan jadwal kami dan bertemu meski sama-sama sibuk," tutup Hyorin. Selain Hyorin yang hengkang dari Starship Entertainment, Bora pun mengikuti langkahnya. Bora sendiri memilih untuk bergabung dengan agensi akting setelah bubarnya Sistar.

Sementara itu, Dasom dan Soyu hingga sekarang ini masih tercatat sebagai artis di bawah naungan Starship Entertainment. Soyu sendiri sudah mengeluarkan album solo dan kolaborasi dengan sejumlah penyanyi lainnya, sedangkan Dasom disibukkan dengan kariernya sebagai aktris.

Kontrak Sistar berakhir di usia 7 tahun. Sudah banyak grup yang memilih bubar hingga membernya hengkang ketika kontrak bersama grup berakhir. Sistar pun salah satu grup yang memilih bubar ketika kontraknya selama 7 tahun telah berakhir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...