Ruben Onsu Ambil Peran Sebagai Orangtua Bagi Jordi Onsu, Sikap Posesif Jadi Sorotan

Foto: Ruben Onsu Ambil Peran Sebagai Orangtua Bagi Jordi Onsu, Sikap Posesif Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gantikan peran orangtua bagi sang adik, Ruben Onsu sebut dirinya cukup posesif soal jodoh Jordi Onsu.

Kanal247.com - Presenter kocak Ruben Onsu diketahui turut melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Merintis bisnis dari nol, kini Ruben akhirnya bisa mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan.

Tak sendiri, Ruben menggandeng sang adik, Jordi Onsu untuk turut mengelolah perusahaan tersebut. Meski sukses di dunia hiburan dan bisnis, Ruben tak membiarkan sang adik berpangku tangan dengan dirinya begitu saja.

Baca juga ...

Sebagai kakak sekaligus orangtua bagi Jordi, Ruben benar-benar mendidik Jordi menjadi pribadi yang bisa bertanggung jawab dalam hal apa pun. "Setelah di tinggalkan kedua orang tua nya, dia ada di tangan saya, saya ajarkan bagaimana cara nya menjadi org yg berguna, dan punya tanggung jawab dlm bekerja,di usia 25 tahun ini makin banyak yg dia tahu ttg keras bya hidup ini akan terasa ringan klo bisa dilewatin dgn proses," tulis Ruben Onsu.

Selain itu, ada hal "penting" yang juga dituliskan oleh Ruben mengenai status sang adik. Ia menyatakan bahwa kini Jordi masih jomblo. Namun, Ruben mewanti-wanti pada Jordi, jika ia akan lebih posesif soal pendamping hidupnya kelak.


"dan sedikit informasi dia masih jomblo ya dan koko nya posesive buat siapa yg jd pendamping nya," sambugn Ruben Onsu. "Krn jika dia menikah kelak dia sudah punya kehidupan dgn rumah tangga nya sendiri."

Melihat unggahan tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang salut dengan cara Ruben dalam mendidik sang adik. Begitu pula dengan sikap posesif Ruben dalam hal mencari pendamping hidup yang akan menemani Jordi kelak.

"Aku mau sama jordi," canda akun @niken*******. "Kakak yang sangat care & baik hati @ruben_onsu sukses terus di segala karir & usaha, god bless," sahut akun @chris***********. "Kira2 aku bisa ga jadi salahsatu kriteria calon adik ipar abg @ruben_onsu," imbuh akun @dhela******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel