Bahagia Tunangan, Ammar Zoni Ungkap Alasan Mantap Mempersunting Irish Bella

Foto: Bahagia Tunangan, Ammar Zoni Ungkap Alasan Mantap Mempersunting Irish Bella Instagram



Ammar Zoni dan Irish Bella mengaku lega akhirnya menggelar prosesi tunangan, kini keduanya tinggal menunggu hari pernikahan.

Kanal247.com - Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. Acara tukar cincin itu digelar dalam sebuah prosesi yang khidmat dan romantis di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2).

Usai prosesi lamaran selesai, Irish Bella sempat mengungkap perasaannya di hadapan para awak media. Ia mengaku sangat bahagia hingga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. "Ya alhamdulillah sih. Jadi rasa bahagianya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata," ujar Irish Bella.

Perempuan kelahiran 23 April 1996 itu merasa sangat takjub dengan prosesi lamaran yang indah dan juga berjalan dengan sangat lancar. "Tadi semuanya juga begitu indahnya, semuanya lancar banget. Semua keluarga juga alhamdulillah bisa hadir di sini. Pokoknya hari yang alhamdulillah luar biasa. Pastinya ya ini yang dinanti-natikan," katanya.

Hal senada juga dirasakan oleh Ammar Zoni. Menurutnya kedua keluarga juga telah melakukan berbagai persiapan untuk cara ini. "Prosesi acara alhamdulillah lancar semuanya, dari pihak keluarga Irish sudah memperkenalkan, sudah mempersiapkan. Dari keluarga saya juga sudah mempersilakan, mempersiapkan, memperkenalkan satu-satu, sahabat semuanya ya," ucap Ammar.

Baca juga ...

Kini pasangan ini tinggal mempersiapkan untuk acara pernikahan mereka yang kabarnya akan digelar dalam waktu dekat. "Sekarang sih lega ya sudah selesai lamaran, sudah terlewati gitu ya. Ke depannya kami prepare lagi, yang pastilah," imbuh Irish.

Sementara itu, dalam pernyataannya sebelumnya Irish dan Ammar sempat saling mengungkap alasan mereka mantap memilih satu sama lain sebagai pasangan. Irish sendiri mengatakan bahwa dirinya mengagumi akhlak Ammaz Zoni.

"Kita punya tujuan yang sama dan perjalanan yang sama-sama ingin menjadi lebih baik. Gigih, romantis dan penyayang, Alhamdulillah. Ya yang bikin saya yakin adalah niatan untuk mencari ridho Allah," kata Irish.

Sedangkan Ammar mengaku tertarik pada Irish karena sifat keibuannya. "Saya melihat dia sangat keibuan sekali, dan itu yang saya butuhkan. Karena saya dari kecil, dari 12 tahun nggak ada ibu. Jadi saya melihat Irish ada sosok ibu di situ. Kalau cantik itu sudah bonus, dan di tanggal 12 itu Irish memberikan pilihan mau nggak sama-sama untuk mengarah ke serius dan nggak butuh waktu lama untuk gua untuk, 'Ayo kita sama-sama melangkah ke yang lebih baik'. Insha Allah," ungkap Ammar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel