Hilda Vitria Dituding Lakukan Poliandri, Netter Peringatkan Soal Azab

Foto: Hilda Vitria Dituding Lakukan Poliandri, Netter Peringatkan Soal Azab Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Billy Syahputra sempat keceplosan mengungkapkan bahwa dirinya telah mempersunting Hilda Vitria sepulang berlibur dari Kuala Lumpur.

Kanal247.com - Pasangan kekasih Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Bukan karena memperoleh label sebagai relationship goals seperti pada artis kebanyakan, Billy dan Hilda malah dicap sebagai pasangan yang kontroversial.


Baca juga ...

Bahkan, hubungan asmara keduanya ditentang secara terang-terangan oleh khalayak ramai juga para rekan sesama artis. Tak cuma itu, santer isu mencuat jika Hilda masih menjadi istri sah dari Kriss Hatta.

Namun baru-baru ini, saat ditemui awak media, Billy secara tak sadar mengungkapkan jika dirinya telah mempersunting wanita berusia 23 tahun itu. Tak ayal, muncul dugaan bahwa Billy dan Hilda telah menikah saat mereka berlibur di Kuala Lumpur.

"Liburan untuk me-refresh otak dan pikiran biar fresh lagi. Kita liburan ke Malaysia untuk kuliner sama Hilda dan asisten," kata Billy. "Namanya juga pasangan kayak kalian aja kalau misal kalian punya suami atau istri pasti sama pasangan."

Karena hal ini, Hilda dituding telah melakukan poliandri, perkawinan yang membolehkan seorang wanita mempunyai suami lebih dari satu orang dalam waktu yang bersamaan. Sementara menanggapi dugaan poliandri, Kriss Hatta yang diduga masih menjadi suami sah Hilda pun ikut angkat bicara.

"Kalau sebatas nikah siri lalu dianggap poliandri, bukan masalah besar. Kalau nikah resmi tapi bisa nikah lagi padahal wanitanya belum cerai, itu pasti menjadi sesuatu cerita ya," ucap Kriss Hatta. "Karena di negara kita ini enggak boleh poliandri. Kalau poligami oke."

Hilda Vitria Dituding Lakukan Poliandri
Instagram

Dalam sekejap, postingan akun @nyinyir_update ini pun langsung diserbu warganet. Banyak dari mereka yang lantas memperingatkan Hilda soal akhirat hingga azab, karena telah memiliki dua suami.

"Waduhhh, nikahnya diam2 lagi, awas gak di akuin lo bill nanti klo udah bangkrut," seru akun @ar******ella. "Semoga nanti bangbill ga kena karma pembatalan nikah jg dr cewe nya (emotikon tertawa)," sahut akun @viev*****69.

"Ga kebayang dosa nya kaya apa dia durhaka sm suami," sambung akun @anandi*****vati. "Edyaaann sampe poliandri.. Ga sah mnrt agama aslii ni maah zina.. Azabnyaa ngerii looo naudzhubillah.. Amit amit jabang bayiii ni ceu idaah," imbuh akun @steve*****tri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel