Meski Sibuk Hadiri Grammy, Jin BTS Tetap Sempatkan Beri Perhatian ke Teman Usai Jalani Operasi

Foto: Meski Sibuk Hadiri Grammy, Jin BTS Tetap Sempatkan Beri Perhatian ke Teman Usai Jalani Operasi Koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Sleepy merasa tersentuh dengan perhatian yang ditunjukkan Jin di tengah-tengah kesibukannya.

Kanal247.com - Member Bangtan Boys tidak hanya dipuji karena kemampuan mereka di atas panggung. Member Bangtan Boys juga memiliki kepribadian yang baik saat bersama teman-temannya di kehidupan sehari-hari mereka.


Baca juga ...

Jin Bangtan Boys belum lama ini mendapatkan pujian dari teman dekatnya yang sesama selebriti Korea Selatan yaitu Sleepy. Hal ini diungkapkan oleh Sleepy saat menceritakan bagaimana Jin menunjukkan perhatian pada temannya itu.

Sleepy menunjukkan obrolan antara dia dan Jin. Di obrolan itu Jin menulis, “Jaga kesehatanmu.”. Jin menunjukkan perhatian ke Sleepy yang belum lama ini menjalani operasi karena dia terjatuh dari tangga. Jin bahkan mengirimkan dua sticker karakter yang terlihat sedang menangis.

Sleepy merasa tersentuh karena Jin masih sempat mengirimkan pesan yang penuh perhatian padahal temannya itu sedang sibuk menghadiri Grammy Awards di Los Angeles. Sleepy menulis, “Dia sedang pergi ke Grammy dan tetap mencemaskan aku”.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Sementara itu, Sleepy juga menyebut Jin sebagai my dongsaeng. Ini adalah sebutan akrab untuk memanggil orang yang lebih muda atau untuk teman. Sleepy dan Jin sendiri bertemu saat mereka syuting acara Law of the Jungle” pada 2017 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...