Berencana Segera Masuk Wajib Militer, Seungri Memutuskan Mundur dari Posisi CEO Aori Ramen

Foto: Berencana Segera Masuk Wajib Militer, Seungri Memutuskan Mundur dari Posisi CEO Aori Ramen Naver
WowKeren dan Kanal247


Seungri dikabarkan sudah melepaskan posisi CEO usaha restoran Jepang itu pada 7 Februari lalu.

Kanal247.com - Seungri saat ini menjadi satu-satunya member Big Bang yang tidak menjalani wajib militer. Keempat member Big Bang lainnya yang lebih tua dari dia yaitu Daesung, G-Dragon, T.O.P dan Taeyang sedang menjalani wajib militer dan hiatus dari industri hiburan Korea Selatan.


Baca juga ...

Sejak menjelang akhir 2018 lalu, Seungri sudah sering dikabarkan segera menjalani wajib militer pada paruh pertama tahun 2019. Pada pertengahan Februari ini Seungri semakin gencar dikabarkan dia berencana segera masuk wajib militer.

Media SBS funE mengabarkan bahwa pada 7 Februari 2019 lalu Seungri telah mengundurkan diri dari posisi CEO usaha restoran Jepang miliknya yang bernama Aori Ramen. Seungri mundur dari jabatan CEO Aori Ramen ini karena karena untuk memenuhi peraturan wajib militer.

Hal ini sebenarnya telah dibahas oleh Yang Hyun Suk saat YG Entertainment merilis pernyataan terkait kontroversi yang terjadi di klub Burning Sun. “Alasan Seungri belum lama ini mengundurkan diri dari direktur eksekutif (Burning Sun) karena untuk memenuhi peraturan wajib militer dan dia akan mulai bertugas pada Maret atau April,” tuturnya.

“Kami memastikan bahwa Seungri tidak hanya mengundurkan diri dari klub tapi dari semua posisi CEO dan direktur eksekutifnya di tempat lain juga,” terang CEO YG Entertainment tersebut. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi tentang tannggal pasti untuk wajib militernya dan penempat dia di militer.

Seungri sendiri masih memiliki beberapa kesibukan lainnya sebagai penyanyi. Seungri dijadwalkan untuk menggelar konser solonya yang bertajuk “The Great Seungri Tour 2019” di Seoul pada tanggal 16 dan 17 Februari mendatang. Seungri juga akan menyapa para penggemar dari negara lain dengan melanjutkan tur konser solo ini di Jakarta pada 17 Maret 2019.

Dukung terus Seungri dan nantikan pengumuman dari YG Entertainment terkait jadwal Seungri wajib militer. Fans Big Bang pasti sedih karena akan ada momen dimana kelima member grup tersebut sedang menjalani wajib militer.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel