Kwanghee Ungkap Alasan Tak Ingin Dikunjungi Rekan Seleb Saat Wamil, Kenapa?

Foto: Kwanghee Ungkap Alasan Tak Ingin Dikunjungi Rekan Seleb Saat Wamil, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kwanghee ternyata melarang rekan-rekan selebritinya seperti Son Dam Bi untuk berkunjung ketika dirinya wamil.

Kanal247.com - Kwanghee sekarang ini telah disibukkan kembali dengan aktivitas dunia hiburan setelah keluar wajib militer. Baru-baru ini, episode terbaru program JTBC "Please Take Care of My Refrigerator" menampikan bintang tamu Kwanghee dengan Son Dam Bi.


Baca juga ...

Kwanghee dan Son Dam Bi pun memperlihatkan kedekatan persahabatan mereka selama bagian kedua program tersebut berlangsung. "Ketika aku bersama Son Dam Bi, dia selalu sibuk membeli makanan. Dia membelikan banyak makanan lebih daripada ibuku. Ibuku hanya menggunakan kartuku, jujur saja," buka Kwanghee.

Kwanghee pun bercerita tentang pengalaman wamilnya. "Aku ingin berbicara kepada (Son Dam Bi), jadi aku menghubunginya. Dia langsung bilang dia senang hati akan berkunjung. Aku berterima kasih, tapi aku berkata jangan datang," lanjut Kwanghee.

Tak hanya Son Dam Bi, Kwanghee ternyata tak ingin rekan selebriti lainnya untuk mengunjungi dirinya saat wamil. "Nanti menjadi ramai dan orang-orang akan meminta tanda tangannya, dan aku tak ingin dia merasa tak nyaman," jelas Kwanghee.

Berpindah ke topik lain, Kwanghee sempat menjadi perbincangan karena perubahan penampilannya ketika keluar wajib militer. Kwanghee terlihat semakin kurus dan tirus ketika keluar wamil hingga membuat banyak orang khawatir.

"Ada foto ketika aku keluar dari wamil, dan ada rangka berjalan," canda Kwanghee. Kwanghee sempat disinggung tentang garis halus yang ada di wajahnya dan tertutup oleh makeup.

"Kau tahu biasanya meminta shading untuk membuat wajahmu terlihat kecil? Aku bilang jangan pada mereka, tapi buat wajahku terlihat lebih besar," tutur Kwanghee. Kwanghee pun sempat menyinggung tentang operasi plastik yang ia jalani namun diprotes oleh Son Dam Bi. "Bisakah kau berhenti tentang operasi plastik?" pinta Son Dam Bi yang langsung diiyakan oleh Kwanghee.

Kwanghee sendiri sudah tampil di sejumlah program televisi. Bahkan Kwanghee sudah dikonfirmasi untuk menjadi member tetap program baru JTBC "Cool Kids" bersama Yoo Jae Seok cs.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel