Yoon Ji Sung Eks Wanna One Tak Sabar Segera Debut Solo Hingga Ungkap Harapannya

Foto: Yoon Ji Sung Eks Wanna One Tak Sabar Segera Debut Solo Hingga Ungkap Harapannya Star1
WowKeren dan Kanal247


Yoon Ji Sung merupakan mantan member pertama Wanna One yang akan segera debut solo dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Semua mantan member Wanna One sekarang ini telah kembali ke agensi masing-masing. Kang Daniel cs pun disibukkan dengan jadwal solo masing-masing mulai dari tur fanmeeting hingga segera melangsungkan debut solo seperti Yoon Ji Sung.


Baca juga ...

Lewat wawancara terbarunya dengan Star1, Yoon Ji Sung membahas tentang debut solonya dan harapan hingga memberikan pesan manis kepada para penggemar yang selalu mendukungnya. Yoon Ji Sung mengaku tak sabar untuk segera debut solo dalam waktu dekat.

"Sebagai member pertama Wanna One yang merilis album solo, aku merasa bertanggung jawab dan melakukan yang terbaik saat persiapan. Awalnya merasa canggung bernyanyi tanpa member lain dan idak mudah mengekspresikan secara total emosi di sebuah lagu," kata Yoon Ji Sung. "Ketika aku gugup, dukungan member adalah dukungan terbesar. Mereka menyemangatiku untuk melakukan apapun yang aku inginkan. Aku sangat berterima kasih."

Segera debut solo, Yoon Ji Sung ungkap keinginannya. Pelantun lagu "Pick Me" ini berharap bisa masuk ke dalam peringkat Top 100 di peringkat musik. "Album ini adalah refleksi dari banyak opiniku. Ketika aku memiliki title track, aku mendengarkan semua lagu yang kemungkian menjadi pilihan. sebelum syuting MV, aku melakukan meeting tatap muka bersama sutradara. Bahkan ada lagu juga di dalam album yang aku pribadi tulis sendiri," lanjutnya.

Di awal tahun 2019 ini, Yoon Ji Sung disibukkan dengan banyak aktivitas. Selain segera debut solo, Yoon Ji Sung juga berperan di musik berjudul "The Days" sebagai Kang Moo Young. "Aku menangis saat mendengar tiket penampilanku di musikal terjual habis. Aku tidak pernah memimpikannya. Akting adalah salah satu bucket list yang ingin aku lakukan. Aku ingin bekerja keras dan membangun kemampuanku, dan berpikir di panggung teater suatu hari nanti," tambahnya.

Tak lupa, Ji Sung memberikan pesan manis kepada penggemarnya. "Aku sangat berharap (penggemar) tidak terlalu sakit di akhir promosi Wanna One. Kami hanya terpisah, tapi aku tak berpikir bahwa Wanna One hilang. Aku bersyukur tentang kenangan berharga dengan Wannable (sebutan fans Wanna ne). Aku harap kalian semua sehat dan bahagia. Aku mencintai kalian," tutup Ji Sung. Album solo perdana Ji Sung bertajuk "Aside" sendiri dijadwalkan akan rilis pada anggal 20 Februari mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...