Klien VIP Klub Burning Sun Ngaku Pernah Ditawari Narkoba oleh Staf, Nama Seungri Kembali Terseret

Foto: Klien VIP Klub Burning Sun Ngaku Pernah Ditawari Narkoba oleh Staf, Nama Seungri Kembali Terseret
WowKeren dan Kanal247


Seungri kembali mendapatkan komentar buruk setelah pengakuan dari seorang klien VIP Burning Sun Club.

Kanal247.com - Kontroversi dari Klub Burning Sun belum ada habisnya hingga saat ini. Setelah kasus kekerasan yang melibatkan staf keamanan klub dan pengunjung, nama Seungri selalu diseret oleh para netizen.


Baca juga ...

Hal ini karena Seungri sempat mengakui dirinya sebagai pemilik dari klub tersebut. Komentar netizen pun semakin pedas ketika Seungri mengaku namanya hanya digunakan untuk promosi klub setelah kontroversi tersebut.

Belum berakhir hingga disini, kabar berikutnya yaitu Seungri resign dari bisnis klub dan ramen miliknya. Bahkan yang terbaru, klien VIP klub Burning Sun mengaku sempat ditawari obat-obatan terlarang oleh staf klub tersebut.

Karena hal ini, nama Seungri semakin terseret oleh para netizen. Netizen beranggapan bahwa selebriti YG Entertainment harus diselidiki karena sering terlibat dalam kontroversi obat-obatan terlarang.

"Sampai hal ini, YG harus diselidiki karena menjalankan bisnis obat-obatan dibawah nama agensi dan periksa mereka semua," kata netter. "Dia pasti menghasilkan banyak uang. Obat-obatan memiliki keuntungan paling banyak di dunia. Bayangkan besarnya penjualan obat di klub yang ramai. Haruskah ada penyelidikan pajak juga?" lanjut netter. "Apa dia pikir dengan resign bisa membuat kejahatannya ikut menghilang? Dia pikir siapa yang akan melindunginya? Siapa bentengnya?" tambah netter.

"Ini akan perlahan-lahan terkubur. Semuanya akan terlupakan saat Seungri kembali dari wamil," ujar netter. "Apa dia keluar dari semuanya dan melarikan diri ke militer karena dia tidak bersih?" sahut netter. "T.O.P kabur ke militer dan mengunggah postingan seni di Instagram haha Big Bang sendiri adalah grup sampah," celetuk lainnya.

Seperti yang diketahui, Seungri satu-satunya member Big Bang yang belum menjalani wajib militer. Seungri berencana untuk menjalani wajib militer di pertengahan awal tahun 2019 ini.

Sebelum wamil, Seungri masih akan menjalani segudang aktivitas salah satunya adalah tur konser solo terbarunya. Seungri sendiri dijdwalkan untuk gelar konser solo di Jakarta pada tanggal 17 Maret mendatang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel