Tampil di GMA, Serunya Black Pink Bahas Lightstick Hingga Debut di Amerika dan Persiapan Comeback

Foto: Tampil di GMA, Serunya Black Pink Bahas Lightstick Hingga Debut di Amerika dan Persiapan Comeback Billboard
WowKeren dan Kanal247


Rose dan Jennie membuat penonton di studio acara tertawa saat menjelaskan tentang bentuk lighstick Black Pink yang unik.

Kanal247.com - Black Pink akhirnya sukses melakukan debut di Amerika Serikat. Black Pink langsung disibukkan dengan berbagai jadwal penampilan mereka di acara-acara talk show populer di Amerika Serikat. Pada 12 Februari waktu setempat, grup asal YG Entertainemnt ini tampil di acara “Good Morning America”.


Baca juga ...

Jisoo, Rose, Lisa dan Jennie tampil cantik dan elegan di acara “Good Morning America”. Mereka membahas banyak hal bersama dua pembawa acara. Black Pink membahas tentan debut di Amerika hingga rencana comeback di 2019 ini.

Black Pink akhirnya menampilkan lagu terbaru mereka yaitu “Ddu-Du Ddu-Du”. “Kami senang bisa ada di sini dan bertemu dengan semua orang,” tutur Jennie. Black Pink lalu ditanya tentang lightstick yang terlihat unik dan juga arti nama Blinks untuk fans mereka.

Jennie membuat orang-orang di studio tertawa ketika dia menunjukkan lightstick mereka yang bisa berbunyi saat dipukulkan ke tangan. Rose menjelaskan tentang Lightstick yang mereka desain sendiri dengan bentuk yang cukup unik itu.

Selanjutnya, Black Pink ditanya tentang debut di Amerika Serikat. Jennie mengatakan, “Ini akan terjadi dan kami akan memulainya pada April. Kami sangat-sangat semangat dengan debut ini”. MC lalu bertanya apa alasan Black Pink mulai melakukan debut di Amerika pada 2019 ini.

Jennie terlihat gugup menjawab pertanyaan yang satu ini. Namun Rose langsung mengambil alih dan menjawab pertanyaan MC dengan baik. “Jadi, belum lama ini kami mendapatkan undangan untuk tampil di Coachella dan itu sangat menakjubkan. Kami sangat antusias. Kita pikir ini menjadi momen yang tepat untuk memulai tur di Amerika Serikat,” tuturnya.

Tak lupa MC bertanya tentang rencana dan persiapan comeback Black Pink. YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan merilis lagu baru untuk Black Pink pada Maret 2019. Black Pink menurutkan bahwa mereka sedang sibuk mempersiapkan comeback.

“Kami sebenarnya tidak pernah memberikan jawaban terkait ini,” canda Jennie. “Kami sedang mengerjakannya. Kami sedang mengerjakan album. Kami hanya akan berkata, mungkin ‘segera’,” tambah Jennie. “Kami tidak bercanda. Kami memang sedang mempersiapkannya. Setiap hari di studio,” ungkap Rose. Nah, nantikan album mereka ya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...