'Pesbukers' Kembali Tayang, Netter Sayangkan Jessica Iskandar Tak Ikut Bergabung

Foto: 'Pesbukers' Kembali Tayang, Netter Sayangkan Jessica Iskandar Tak Ikut Bergabung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih disambut baik, para netter malah memberi respons negatif atas penanyangan kembali program acara 'Pesbukers'.

Kanal247.com - Pada Senin (11/2) lalu, program acara "Pesbukers" kembali menghiasi layar kaca televisi. Seperti diketahui sebelumnya, "Pesbukers" sempat memperoleh sanksi usai Majelis Ulama Indonesia (MUI) merekomendasikan kepada KPI agar menghentikan sementara tayangan tersebut.


Baca juga ...

Sementara kembali dengan formasi yang hampir sama dengan sebelumnya, tampil sejumlah selebriti yang juga komedian Tanah Air menghibur lagi para penggemar setia mereka. Adalah Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, serta para artis lainnya.

"Yuk Sore Ini Kita Ketawa Bareng Lagi Di PESBUKERS Jam 16.00 WIB, Jangan Sampe Ga Nonton Ya Karena Ada Benteng Licin Yang Semakin Seru," begitu caption yang tertera di akun pesbukers_antv. Melihat postingan ini, sejumlah warganet pun langsung ramai memberikan komentarnya.

Alih-alih disambut baik, para netter malah melayangkan komentar bernada negatif. Bahkan, tak sedikit pihak yang menyebut jika "Pesbukers" tidak lengkap tanpa kehadiran Jessica Iskandar juga Vega Darwanti.

"Ah ga da mommy jedar maaf aku ga bakal nonton," seru akun @rachma*****bil. "Kalo ada @inijedar sama @vegadarwanti123 pasti nonton," sahut akun @ow******ma3.

"Pesbukers yang dulu lebih lucu ada @vegadarwanti123 @inijedar mereka lucu tolong dong mereka berdua main di pesbukers lagi," imbuh akun @riris*****ani. "Lawakannya maksa bgtttt, hadeuhhh. Bukan pelawak handal ini mah, jatuhnya bukan acara komedy, @inijedar kemana? dia kan pemain lama," pungkas akun @wlut*****25.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...