Citra Kirana Diduga Gantikan Posisi Ratna Galih di 'Cinta yang Hilang', Netter Pro-Kontra

Foto: Citra Kirana Diduga Gantikan Posisi Ratna Galih di 'Cinta yang Hilang', Netter Pro-Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat foto bersama dua pemeran utama pria di 'Cinta yang Hilang', netter menduga kuat jika Citra Kirana bakal menggantikan posisi Ratna Galih.

Kanal247.com - Ada yang menarik di postingan Instagram Citra Kirana baru-baru ini. Pasalnya, dara yang akrab disapa Ciki ini tampak berselfie ria dengan dua pemeran utama pria di sinetron "Cinta yang Hilang", Teddy Syah dan Jonathan Frizzy.


Baca juga ...

Pada dua potret yang diunggah Ciki, terlihat ia dan dua aktor tersebut kompak memasang senyum semringah ke arah kamera. Sementara dalam keterangan foto, Ciki menuliskan diduga nama tokoh yang bakal diperankannya di sinetron yang kerap menduduki rating nomor satu itu, yakni Dewi.

"Yudha, Dewi dan Rafi. #cintayanghilang #cikionlocation," tulis Ciki dalam keterangan foto. Sementara sampai saat ini, postingan foto Ciki itu berhasil menarik perhatian hingga telah disukai sebanyak hampir 100 ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Yudha , Dewi dan Rafi ♥️ #cintayanghilang #cikionlocation

Sebuah kiriman dibagikan oleh Citra Kirana (@citraciki) pada

Sejumlah warganet pun langsung ramai membubuhkan komentarnya. Namun kendati banyak pihak yang mengaku tak sabar menantikan akting Ciki di "Cinta yang Hilang", ada pun warganet yang kontra menyebut jika posisi Ratna Galih selaku tokoh utama tidak sepatutnya untuk diganti.

"Ga sabar liat kak citraciki di cinta yang hilang," seru akun @dita*****97. "Rattingnya bakalan naik nih," sahut akun @gita*****89.

"Gak seru lg kalau peran utama nya diganti," celetuk akun @emi*****49. "Welcome to cinta yg hilang kak.. Meski tetap kak @ratnagalih tak akan bs tergantikan.. Mira sangat menginspirasi," sementara komentar akun @aisya*****na.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel