Debat Live dengan Anang Hermansyah Batal, Jerinx SID Beri Dua Alasan Kuat Tepis Dugaan Pansos

Foto: Debat Live dengan Anang Hermansyah Batal, Jerinx SID Beri Dua Alasan Kuat Tepis Dugaan Pansos Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jerinx SID mengungkapkan dua penyebab batalnya debat yang bertolak belakang dengan alasan yang dituturkan oleh Ashanty. Apa saja?

Kanal247.com - Debat yang dijanjikan oleh Ashanty terkait polemik RUU Permusikan mendadak batal. Diketahui sebelumnya, Ashanty terbilang cukup aktif menanggapi kritikan yang dilontarkan drummer Superman Is Dead, Jerinx pada beberapa waktu belakangan. Karena aksi saling sindir terjadi cukup berkepanjangan, Ashanty menantang Jerinx untuk berdebat di stasiun televisi agar publik bisa melihat.


Baca juga ...

Semula dijadwalkan pada 13 Februari 2019 kemarin, berubah batal lantaran Ashanty menyebutkan jika pihak stasiun televisi tidak ada yang berani memfasilitasi. Menurut ibu dua anak itu, stasiun televisi khawatir debat antara Anang Hermansyah dan Jerinx berakhir ricuh.

Bertolak belakang dengan alasan yang diungkap Ashanty, Jerinx menyebutkan jika banyak stasiun televisi yang telah mengundangnya sejak perseteruannya dengan Via Vallen. Semenatra di balik dua alasan yang diungkapkannya ini, Jerinx juga menepis soal dugaan panjat sosial yang kerap netizen lontarkan padanya.

"Saya tidak berkompromi dengan infotainment, mereka selalu sibuk menggoreng drama tak pernah bahas substansi. Ini juga utk membuktikan jika saya tidak sedang pansos," tulis Jerinx menuturkan alasan pertama. "Kalau mau pansos gampang banget, tinggal bikin presscon, undang semua media gosip, alhasil cepet kaya ga perlu mikir lagi kalau mau beli kiloan."

"Belum ada TV yg kredibel; tidak mau memakai platform live (rentan sensor), melarang saya memakai atribut/membicarakan Bali Tolak Reklamasi," imbuh Jerinx menyebutkan alasan nomor dua. "Bahkan sekaliber Mata Najwa juga pikir-pikir jika sudah isi BTR nya - dan berbagai alasan lainnya."

Lihat postingan ini di Instagram

Alasan batalnya debat kemarin. Percaya sama alasan Ashanty? Banyak kok stasiun TV yg mengundang saya. Sejak kasus sama VV, ada belasan yg terpaksa saya tolak. Alasannya: 1. Saya tidak berkompromi dengan infotainment, mereka selalu sibuk menggoreng drama tak pernah bahas substansi. Ini juga utk membuktikan jika saya tidak sedang pansos. Kalau mau pansos gampang banget, tinggal bikin presscon, undang semua media gosip, alhasil cepet kaya ga perlu mikir lagi kalau mau beli kiloan. 2. Belum ada TV yg kredibel; tidak mau memakai platform live (rentan sensor), melarang saya memakai atribut/membicarakan Bali Tolak Reklamasi - bahkan sekaliber Mata Najwa juga pikir-pikir jika sudah isi BTR nya - dan berbagai alasan lainnya. Intinya: saya tidak pernah takut bicara di media manapun asalkan live, tanpa sensor dan saya boleh membawa pesan BTR. Saat ini saya masih menunggu tawaran dari pihak TV yg kredibel. So ya, para media, jika kalian baca ini, you know what to do. #TV #tolakrevisiRUUpermusikan #editedbyHendropriyono

Sebuah kiriman dibagikan oleh JRX (@jrxsid) pada

Tak butuh waktu lama, para warganet pun langsung ramai membubuhkan komentarnya. Di samping menyebut Anang dan Ashanty sebagai pecundang yang tengah mencari-cari alasan, tak sedikit pihak yang memberi tag akun Instagram Najwa Shihab agar program acaranya bisa memfasilitasi debat antara Jerinx dan Anang.

"Lucu ya, pecundang selalu punya alasan untuk menghindar," seru akun @dev*****ted. "Alasan bertele tele. Bilang aja takut diskak jrx kalo ketemu langsung," sahut akun @icha*****enn.

"Mba nana tolong di fasilitasi @najwashihab #matanajwabisa?" sementara komentar akun @wy*****gr. "Mba @najwashihab undang mas @jrxsid lah biar clear msalahnya mas @ananghijau juga," sambung akun @noor******95.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...