Beredar Fotonya dengan Wanita yang Diduga Distributor Narkoba Klub Burning Sun, Seungri Buka Suara

Foto: Beredar Fotonya dengan Wanita yang Diduga Distributor Narkoba Klub Burning Sun, Seungri Buka Suara News1
WowKeren dan Kanal247


Meski telah buka suara, netizen tampaknya masih tak percaya dengan Seungri dan tetap memberinya kritikan pedas.

Kanal247.com - Skandal yang melibatkan klub malam Burning Sun dan Seungri belum berakhir hingga saat ini. Setelah kasus kekerasan antar pengunjung dan staf keamanan dilanjutkan ke pihak kepolisian, kini nama Seungri selalu diseret para netizen.


Baca juga ...

Seungri dianggap sebagai orang yang harus bertanggung jawab karena dirinya sempat mengaku sebagai pemilik klub tersebut. Belum berakhir rasa benci netizen, kini Seungri kembali dikabarkan terlibat dengan skandal narkoba yang berjalan di klub malam tersebut.

Beredar foto Seungri dengan seorang wanita Tiongkok yang diduga terlibat skandal narkoba di klub tersebut. Wanita bernama Anna tersebut diduga merupakan distributor narkoba di klub Burning Sun. Sudah ramai beredar di media sosial, Seungri pun akhirnya buka suara tentang kebenaran situasi tersebut.

"Aku berada di klub dan dia memintaku untuk foto bersamanya. Aku bahkan tak ingat kapan foto bersama atau wanita seperti apa dirinya," jelas Seungri. "Fotoku dengan fans banyak di media sosial atau forum online. Ada banyak orang yang minta foto bersama saat di klub, dan biasanya aku foto bersama tanpa ragu."

Seungri

Sumber: Pannchoa

Wanita yang bernama Ena itu sendiri mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya pada bulan Oktober 2018 lalu. "Kau harus bekerja keras untuk bisa foto dengan pemilik klub, Seungri Aku mabuk minggu ini dan bekerja keras," tulisnya di foto tersebut.

Seungri pun kembali mendapatkan komentar miring. Banyak netizen yang tak percaya dengan ucapan Seungri yang mengaku tidak mengenal wanita tersebut.

"Dia adalah pegawainya. Bagaimana bisa dia tidak ingat?" kata netter. "Apa kau politisi? haha Dia tak ingat apapun. Bukankah T.O.P juga sempat duduk di kursi roda? Haha Mereka sama seperti politisi busuk," tambah netter. "Seungri tahu siapa wanita Tiongkok itu. Foto ini akan menjadi senjata," lanjut netter.

"Rasanya dalamnya dunia ini lebih gelap dan mengerikan daripada yang kita bayangkan. Menakutkan," ujar netter. "Jadi apa yang Seungri tahu? Dia bilang sendiri di siaran kalau dia pengelola bisnis tersebut dan sekarang tak tahu apa-apa haha," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel