Hilda Vitria Sempat Mengaku Lakukan Aborsi, Kriss Hatta Bantah dengan Tegas

Foto: Hilda Vitria Sempat Mengaku Lakukan Aborsi, Kriss Hatta Bantah dengan Tegas Instagram



Kriss Hatta bantah pernyataan Hilda soal lakukan aborsi saat masih hidup bersama, netter seret nama Billy.

Kanal247.com - Perseteruan antara pesinetron Hilda Vitria dengan Kriss Hatta sampai saat ini masih terus melahirkan babak baru. Beberapa waktu lalu, Hilda sempat mengaku dirinya telah melakukan aborsi saat masih menjalin hubungan dengan Kriss.


Baca juga ...

Mendengar hal itu, Kriss pun langsung membantahnya dengan tegas. Kriss justru memberikan pengakuan yang berkebalikan. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Hilda malah sempat konsultasi ke dokter kandungan lantaran ingin memiliki momongan.

"Malah kita ada program, dulu saya bawa dia pap smear di rumah sakit. Dan kita pap smear terus ikuti prosedurnya. Semua sudah terprogram, cuma lagi-lagi belum dikasih ya harus bersabar," ujar Kriss Hatta. "Ya tanda Tuhan belum ngasih karena ada peristiwa ini, daripada titipan ini jadinya tidak diurus ya lebih baik enggak dikasih dulu, mungkin maksudnya yang Maha Kuasa begitu."

Mendengar pernyataan Kriss tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang kembali menyeret nama Billy Syahputra selaku kekasih Hilda. Mereka ingin memperlihatkan pada Billy mengenai fakta tersebut.

"Katanya gak pernah 'ITUAN' KOK ABORSI @hvkhildavitriakhan bil masa hal cetek gini lu gak pake logika si @bilsky16," komen akun @sss*******. "Ngakunya gk nikah, gk serumah, gk skidipapap, lah kok aborsi? Trus itu yg diaborsi milik siapa hayoooo???" sahut akun @nova*************. "Lah bilangnya pas sama bg hotman gapernah begituan, tapi ko aborsi? liat nih @bilsky16," imbuh akun .

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel