Terlibat Banyak Skandal, Netter Tak Yakin Imej Big Bang Bisa Kembali Saat Comeback

Foto:  Terlibat Banyak Skandal, Netter Tak Yakin Imej Big Bang Bisa Kembali Saat Comeback Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan ada netter yang yakin jika Big Bang akan mengumumkan pembubaran mereka tak lama lagi.

Kanal247.com - Saat ini Big Bang sedang hiatus sementara dari industri musik Korea. Pasalnya beberapa member seperti G-Dragon, T.O.P, Taeyang dan Daesung sedang menjalankan wajib militer, sedangkan member tersisa Seungri justru terlibat skandal saat ditinggal oleh para hyung-nya.


Baca juga ...

Seungri diduga menjadi salah satu pemilik klub malam Burning Sun yang sedang disorot publik. Pasalnya belum lama ini terjadi kasus pemukulan seorang pengunjung oleh direktur klub tersebut. Tak hanya itu, di dalam Burning Sun diduga juga terjadi malapraktik prostitusi dan pengedaran narkoba.

Tak berhenti disitu, belakangan beredar foto Seungri dengan seorang wanita yang diduga menjadi pengedar narkoba di Burning Sun. Namun tak cuma sang maknae saja yang bermasalah, sebelumnya T.O.P juga sempat tersandung kasus narkoba.

Dalam persidangan yang dilangsungkan T.O.P bahkan terbukti bersalah mengonsumsi barang haram tersebut. Saat itu T.O.P yang sedang menjalani wajib militer di kantor kepolisian Gangnam ini pun langsung dipecat dan kemudian menjalankan sisa wamilnya dengan menjadi pekerja pelayanan publik.

Selain itu pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin juga banyak menjadi perbincangan meski banyak netter yang memberikan restunya. Akan tetapi sederet skandal yang membawa nama member Big Bang ini pun akhirnya mau tak mau membuat publik membuka lagi lembaran skandal di masa lalu seperti kasus kecelakaan Daesung dan G-Dragon yang mengonsumsi marijuana.

Dengan banyaknya skandal yang menimpah Big Bang ini, publik agaknya tak yakin jika comeback Big Bang nantinya akan berhasil membuat imej mereka kembali baik. Bahkan dengan sinis ada netter yang yakin jika Big Bang akan bubar tak lama lagi.

"Comeback grup ini adalah hal yang tak mungkin. Satu- satunya solusi adalah Taeyang menjadi solois. Aku tak akan mendukung jika mereka berlima lagi," ujar netter. "Comeback? Yang benar saja maksudnya bubar kan," tambah yang lain. "Aku pribadi adalah fans Big Bang tapi aku rasa mereka sudah berakhir," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...