Ngaku Bisa Habiskan 3 Botol Soju, Irene Red Velvet Juga Cerita Rasanya Diidolakan Kim Jong Un

Foto: Ngaku Bisa Habiskan 3 Botol Soju, Irene Red Velvet Juga Cerita Rasanya Diidolakan Kim Jong Un Instagram



Seperti ini cerita Irene yang kabarnya menjadi idola pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Kanal247.com - Irene Red Velvet menjadi salah satu visual SM Entertainment yang punya banyak idola. Tak punya punya wajah yang cantik, belakangan idol 27 tahun ini juga dikenal punya suara yang indah serta pandai menari dan berakting.

Namun tak hanya berbakat di dunia tarik suara, Irene rupanya juga jago dalam urusan minum alkohol. Hal ini diungkapkannya sendiri saat menjadi bintang tamu di acara "I'll Win You Over With My Channel" yang ditayangkan stasiun TV SBS.

Dalam acara tersebut MC Kang Ho Dong menanyakan berapa botol soju yang bisa diminum oleh Irena dalam kehidupan nyata. Pasalnya pelantun lagu "Dumb Dumb" ini memang beberapa kali didapuk menjadi bintang iklan produk minuman soju.

"Dulu aku bisa minum banyak sekali, aku bisa menghabiskan 3 botol soju," cerita Irene. "Aku tak bisa minum bir jadi aku mimun 3 botol soju dan aku pikir itu meningkatkan tingkat toleransi alkoholku."

Baca juga ...

Namun untuk saat ini Irene mengaku sudah tak terlalu banyak minum meski sesekali masih menikmati segarnya soju. "Biasanya artis suka wine, tapi aku tidak bisa minum wine karena itu membuat kepalaku pusing. Kau tahu kenapa, itu karena kau minum minuman beralkohol bersamaan dengan wine," lanjutnya.

Namun tak cuma masalah minum saja, Irene juga mengklarifikasi kabar yang menyebutkan dirinya menjadi idola pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Sebelumnya banyak yang mengatakan Jong Un sengaja mengundang Irene untuk tampil di negaranya karena memang mengidolakan Irene.

"Itu tidak benar. Setelah konser kami diminta berkumpul bersama dan dia (Jong Un) datang kemudian meminta foto bersama," kara Irene. "Itu terjadi tiba-tiba kami semua berkumpul untuk foto dan aku kedapatan di posisi itu (samping Jong Un). Kami berfoto dan aku baru tahu kalau berada disebelahnya."

Usai foto dirinya bersama artis lain dan Jong Un menyebar Irene justru tak tahu apa-apa. Mantan rekan MC Park Bo Gum ini justru baru menyadari gossip yang beredar saat sudah kembali ke Korea.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel