Jadi YouTubers Wanita Pertama Raih 10 Juta Subscribers di Asia Tenggara, Ria Ricis Terharu

Foto: Jadi YouTubers Wanita Pertama Raih 10 Juta Subscribers di Asia Tenggara, Ria Ricis Terharu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Ricis memberikan nasihat agar wanita tidak malas dan membuktikan bahwa mereka juga bisa menjadi seorang pemimpin.

Kanal247.com - Ria Ricis menyusul Atta Halilintar meraih 10 juta subscribers di YouTube. Kabar bahagia tersebut disampaikan sendiri oleh adik Oki Setiana Dewi itu di postingan akun Instagramnya. Dalam videonya Ricis terlihat memegang laptop yang menunjukkan pertambahkan jumlah subscribersnya yang kini mencapai 10 juta.


Baca juga ...

Momen tersebut membuat Ricis merasa sangat terharu. Ia menuliskan keterangan untuk berterima kasih pada followersnya. Dalam kesempatan itu, Ricis juga mengungkap bahwa dirinya akan memenuhi nazarnya untuk memberangkatkan umroh followersnya.

"Momen haru 10juta subscriber. ini bukti bahwa perempuan juga bisa menduduki posisi ini. terimakasih kepercayaan #TheRicis semua. siap2 nama yang dipilih Allah utk Umroh ya @ricisofficial_ytb," tulisnya. "Maafin aku kalau aku banyak salah. kita sama2 saling belajar ya. semoga kita semua bs jadi orang lebih baik kedepannya, ini utk kalian semua. inget, masa depan kita adalah tergantung dr apa yang kita lakukan hari ini."

Tidak hanya itu saja, pada unggahan video terbarunya Ricis juga memberikan semangat pada perempuan lainnya agar tidak malas. Menurutnya kaum perempuan harus membuktikan bahwa mereka juga bisa memimpin.

"Aku terharu, buat teman-teman semua, terutama buat perempuan. Perempuan itu ga boleh males, pesimis, negative thinking, kita harus membuktikan bahwa perempuan itu kuat, bisa memimpin. Aku bangga sama kalian semua. Karena kalau tanpa kalian, nggak mungkin ada Ria Ricis yang bisa punya 10 juta subscribers," ungkap Ria Ricis dalam video terbarunya di Youtube.

Sementara itu, Ricis sendiri menorehkan prestasinya sebagai Youtuber wanita pertama yang meraih 10 juta subscribers di Asia Tenggara. Tidak hanya itu saja ia merupakan hijabers pertama yang berhasil meraih 10 juta subscribers di Asia Tenggara. Ricis mengalahkan pesaingnya Youtuber lainnya dari Malaysia dan Singapura.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...