SM Buka Member Fans Resmi untuk SNSD dan SHINee Usai 10 Tahun Debut, Netter: Apa SM Bangkrut?

Foto: SM Buka Member Fans Resmi untuk SNSD dan SHINee Usai 10 Tahun Debut, Netter: Apa SM Bangkrut? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini komentar netter menanggapi langkah SM membuat member resmi SNSD dan SHINee usai 10 tahun lebih debut.

Kanal247.com - SM Entertainment sepertinya sudah kehilangan akan untuk berpromosi. Agensi yang menaungi nama-nama besar seperti Super Junior dan TVXQ ini baru saja membuka member fans club resmi untuk Girls' Generation dan SHINee meski keduanya sudah 10 tahun lebih debut.


Baca juga ...

Lewat akun Twitter resmi masing-masing grup, SM mengumumkan hal tersebut. Untuk mendaftar sebagai member fans resmi SNSD maupun SHINee, penggemar harus merogo kocek senilai 31 US dolar atau sekitar 423 ribu. Sedangkan untuk perpanjangan, SM mematok tarif 13 US dolar atau sekitar 183 ribu.

Keuntungan menjadi member pun beragam seperti mendapatkan kartu member pastinya, juga merchandise serta kemudahan berbincang dengan para member. Meski ada yang senang dengan kabar dibuatnya member fans resmi ini, tak sedikit juga netter yang malah mencibir dan menuding SM hanya cari sensasi saja.

"Aku menghargai ini tentu saja tapi tidak berarti aku memaafkan SM karena baru membuat ini setelah sekian lama," komentar netter. "Lihat keputuasaan SM ini. Mereka sangat membutuhkan uang sepertinya. Kita lihat berapa banyak fans tolol yang akan mereka kelabui," tambah yang lain. "Aku tahu SM adalah salsah satu agensi kaya, tapi melihat bagaimana mereka mempromosikan artis mereka, banyak yang akan mengira SM di ambang kebangkrutan," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...