Lucinta Luna Naik Pitam Gara-Gara Disebut Wanita Murahan, Netter Malah Salfok 'Lesung Leher'

Foto: Lucinta Luna Naik Pitam Gara-Gara Disebut Wanita Murahan, Netter Malah Salfok 'Lesung Leher' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya geram lantaran disebut sebagai wanita murahan, Lucinta Luna sesumbar bisa memperoleh lelaki mana pun dengan sekali tunjuk.

Kanal247.com - Pedangdut kontroversial Lucinta Luna kembali menjadi topik perbincangan hangat publik. Pasalnya baru-baru ini, Lucinta Luna mengunggah video singkat di InstaStory pribadinya yang spontan mencuri perhatian. Bagaimana tidak, ia mendadak mengungkapkan kekesalannya karena memperoleh banyak DM (Direct Message) yang menyebutnya sebagai wanita murahan.


Baca juga ...

Tak terima dengan tuduhan tersebut, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu sesumbar jika dirinya bisa memperoleh lelaki mana pun dengan sekali tunjuk. Bahkan, ia membeberkan bahwa mantan kekasihnya adalah kebanyakan laki-laki blasteran.

"Aku sukanya brondong dan semua mantan-mantan aku itu kebanyakan Indonesia mix bule. Jadi buat kalian yang DM bilang gue itu pecun, l*nte, tanpa kalian ngomong gue itu bisa milih, 'hi you come to mama'," ucap Lucinta Luna. "Jadi netizen itu yang pintar. Lucinta itu gampang kalau mau nyari lelaki. Laki gue saja di Hong Kong diam saja. Aku sayang-sayang pakai kaki aku. Sudah deh jangan julid sama Lucinta Luna."

Lucinta Luna Geram Karena Disebut Wanita Murahan
Instagram

Tak berselang lama, para warganet pun langsung ramai menyertakan komentarnya. Alih-alih mengomentari pernyataan artis sensasional itu, tak sedikit pihak yang mengaku gagal fokus dengan bagian leher Lucinta Luna. Rupanya leher Lucinta yang terlihat sedikit condong ke dalam, membuat warganet menduga jika itu merupakan bekas hasil operasi. Seperti diketahui, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender.

"Salpok sama bekas operasi jakun," seru akun @zrn*****. "Nanya nih, Jakun itu tulang atau daging atau apasih? Kok bekas oplas nya dia bisa sampe cekung gitu lehernya (emotikon tertawa)," sahut akun @dind*****.

"Orang biasanya punya LESUNG PIPI lah ini LESUNG LEHER," celetuk akun @dela*****pt. "Klo sekedar foto doank sih kliatan cewe asli,, tp klo udh ngomong, bassnya itu loh msh kliatan jantannya bingiiitzz wlw dipaksa2in sok cewe jg," sambung akun @andria*****21.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...