Biasa Dipuji, Penampilan Jennie Pakai Aksesoris Mahal Justru Disebut Netter Mirip Nenek-Nenek

Foto: Biasa Dipuji, Penampilan Jennie Pakai Aksesoris Mahal Justru Disebut Netter Mirip Nenek-Nenek Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penampilan Jennie dengan bros mahal Chanel ini justru mengudang komentar negatif dari netter.

Kanal247.com - Jennie Black Pink sebelumnya selalu berhasil mencuri perhatian publik dengan gaya fashion-nya. Namun belum lama ini, mantan kekasih Kai EXO itu justru menuai cibiran dengan gaya busananya saat bertolak ke Singapura.


Baca juga ...

Dalam beberapa foto yang berhasil dijepret oleh awak media, Jennie terlihat dalam balutan mantel hitam dan celana beraksen kotak-kotak. Pelantun lagu "Solo" itu juga tampak mengenakan kacamata dan menguncir rambut panjangnya ke belakang.

Sedangkan untuk mempermanis penampilannya, Jennie menambahkan aksesoris berubah bros milik rumah mode Chanel pada mentel hitamnya. Namun sayangnya penampilan Jennie kali ini justru tak berhasil mendapat pujian dari netter.

Netter justru menganggap penampilan Jennie lebih tua dari usianya. Bahkan ada juga yang sampai menjuluki gaya busana Jennie ini seperti nenek-nenek dan tak mencerminkan anak muda sama sekali.

"Terlihat seperti nenek-nenek. Apa yang berkelas dari dia. Imej-nya seperti imitasi bagiku," ujar netter. "Aku tebak pakaian Chanel untuk nenek-nenek tak terlalu laku belakangan ini," tambah yang lain. "Jangan hanya tampil berkelas dengan pakaianmu saja, tingkah lakumu di atas panggung juga harus berkelas," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...