Pembahasan RUU Permusikan Mendadak Dihentikan, Jerinx SID Tunggu Permintaan Maaf Anang Hermansyah

Foto: Pembahasan RUU Permusikan Mendadak Dihentikan, Jerinx SID Tunggu Permintaan Maaf Anang Hermansyah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jerinx SID meminta agar Anang Hermansyah segera membuat permintaan maaf resmi kepada 'publik'. Kenapa demikian?

Kanal247.com - Polemik RUU Permusikan belakangan memang menjadi topik perbincangan hangat publik. Di samping ratusan musisi yang menolak tegas, tak sedikit pula musisi Tanah Air yang meminta agar RUU Permusikan segera dibetulkan.


Baca juga ...

Sementara pelopor yang sedari awal membantah tegas adanya RUU Permusikan yang disebut memiliki banyak pasal karet, Jerinx, baru-baru ini kembali menyita perhatian. Drummer Superman Is Dead itu secara tiba-tiba mendesak agar Anang Hermansyah yang sempat menjabat sebagai anggota DPR untuk meminta maaf. Lewat sebuah judul berita dari portal online, Jerinx menyebut jika persoalan RUU Permusikan yang mendadak pembahasannya dihentikan, belum sepenuhnya selesai.

"RUU Permusikan BELUM batal, perjuangan masih panjang. Belum lagi nanti berurusan dengan agenda 'stabilitas nasional' nya Hendropriyono (Ketua PAPPRI yg mantan boss Badan Intelejen Negara)," tulis Jerinx. "Judul berita misleading seperti ini malah menempatkan posisi Anang layaknya pahlawan dan semua masalah seolah sudah selesai."

"Sebagai rakyat yg taat pajak, saya pribadi berharap @ananghijau segera buat permintaan maaf resmi kepada publik karena tak becus bekerja dan membuat repot musisi serta rakyat beberapa pekan ini," imbuh Jerinx. "Permintaan maafmu akan membuktikan jika RUU ini cacatnya hakiki, hingga DPR harus segera mencabutnya dari prioritas Program Legislasi Nasional. Yuk ramai-ramai tag @ananghijau."

Lihat postingan ini di Instagram

RUU Permusikan BELUM batal, perjuangan masih panjang. Belum lagi nanti berurusan dengan agenda 'stabilitas nasional' nya Hendropriyono (Ketua PAPPRI yg mantan boss Badan Intelejen Negara) Judul berita misleading seperti ini malah menempatkan posisi Anang layaknya pahlawan dan semua masalah seolah sudah selesai. Sebagai rakyat yg taat pajak, saya pribadi berharap @ananghijau segera buat permintaan maaf resmi kepada publik karena tak becus bekerja dan membuat repot musisi serta rakyat beberapa pekan ini. Permintaan maafmu akan membuktikan jika RUU ini cacatnya hakiki, hingga DPR harus segera mencabutnya dari prioritas Program Legislasi Nasional. Yuk ramai-ramai tag @ananghijau #BersamaBatalkanRUUPermusikan PS: saya baca kok komen kalian satu-satu, saya bukan tipe yg gak mau balas komen agar terkesan sibuk/laku padahal sama aja, bengong di rumahnya mainin HP.

Sebuah kiriman dibagikan oleh JRX (@jrxsid) pada

Usai melihat postingan Jerinx ini, warganet pun beramai-ramai membubuhkan tag akun Instagram Anang. Di samping itu, banyak pula warganet yang mendukung penuh tanggapan Jerinx, agar bukan hanya menghentikan pembahasan, namun betul-betul membatalkan adanya RUU Permusikan.

"Ayo om @ananghijau di tunggu lhoo," seru akun @bor*****ers. "Kasian kamu @jrxsid, kamu yang berjuang dia yang ngeTOP. Ntar kita makan bareng di ayamasik (emotikon tertawa)," celetuk akun @goes*****ind.

"Hentikan pembahasan?? Lalu diam2 disahkan.. tetap kawal RUU Permusikan. Awas ditipu," sambung akun @or******kan. "Maju terus, kawal terus bli sampai ruu dibatalkan. HIDUP RAKYAT," imbuh akun @*****mfauzzi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...