Dinikahi Pengusaha, Bella Luna Tegaskan Bukan Pelakor

Foto: Dinikahi Pengusaha, Bella Luna Tegaskan Bukan Pelakor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bella Luna mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terlalu mengumbar tentang suaminya lantaran ingin menghormati privasi.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari pesinetron Bella Luna. Ia diketahui telah menikah dengan seorang pengusaha yang biasa disapa Nana. Berita mengenai pernikahan tersebut tersebar luas melalui postingan yang diunggah oleh sejumlah akun gosip.


Baca juga ...

Namun di tengah kabar bahagia tersebuut, muncul sebuah rumor yang tidak menyenangkan. Ada isu yang menyebutkan bahwa Nana masih memiliki istri. Hal tersebut tentunya membuat Bella Luna merasa terganggu lantaran ia dituding sebagai pelakor.

Dalam klarifikasinya baru-baru ini, Bella menegaskan bahwa suaminya tidak memiliki istri lain. "Nggak ada (suaminya masih punya istri). Iya (menegaskan lagi soal suaminya yang masih single)," ujar Bella Luna seperti dilansir oleh DetikHot.

Meski begitu, Bella sendiri tidak mau mengumbar terlalu banyak mengenai suaminya. Menurutnya Nana adalah orang yang tertutup dan tak ingin privasinya terganggu. "Dia lagi pegang kerjaan besar saja, makanya dia nggak mau diekspose. Semua orang punya privasi kak. Ada yang mau nunjukin di depan media, ada yang nggak," katanya.

Sementara itu, Bella Luna dan Nana sendiri diketahui memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yaitu 13 tahun. Sebelum menikahi Bella, Nana diketahui telah menjadi mualaf. Pernikahan mereka digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta dengan mengundang sekitar 60 orang saja.

Nana menikahi Bella dengan mahar berupa rumah senilai Rp 2 miliar. Tidak hanya itu, Bella juga bakal menjalankan tiga perusahaan yang disiapkan oleh suaminya.

Bella sendiri mengatakan dirinya tidak ingin menunda momongan setelah menikah. Ia akan menjalani program kehamilan untuk memiliki anak kembar. "Aku mau program anak kembar. Jadi aku pengin punya anak kembar cowok biar jadi jagoan aku dua-duanya," tuturnya.

Ia juga telah pergi ke rumah sakit dan mengkonsultasikan keinginannya dengan dokter. "Tanya-tanya sih sama dokter. Aku memang inginnya cepat sih punya anak setelah nikah," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...