Beri Bukti Ini, Alexa Key Bantah Kabar Hamil di Luar Nikah

Foto: Beri Bukti Ini, Alexa Key Bantah Kabar Hamil di Luar Nikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alexa Key akhirnya memberikan jawaban atas rasa penasaran publik soal kehamilannya yang sudah membesar, padahal baru saja menikah.

Kanal247.com - Alexa Key belakangan ini mengungkap kabar bahwa dirinya tengah mengandung anak pertama. Namun di tengah munculnya berita bahagia itu ada rumor miring yang menyebutkan bahwa penyanyi cantik tersebut hamil di luar nikah.


Baca juga ...

Seperti diketahui, Alexa Key sendiri cukup lama "menghilang" dari dunia hiuran Tanah Air. Namun ia tiba-iba muncul dengan berita pernikahannya dengan seorang pria bernama Mothy beberapa waktu lalu. Pernikahan mereka digelar Sinaran Surga Villas, Bali, pada Sabtu (13/10).

Pernikahan Alexa dan Mothy sendiri digelar dengan tertutup. Sosok Mothy juga masih misterius hingga kini. Oleh karena itulah muncul rumor miring mengenai Alexa telah mengandung sebelum resmi menikah dengan Mothy.

Baru-baru ini Alexa sempat memberikan kesempatan pada followersnya untuk mengajukan pertanyaan padanya. Salah satunya terkait kehamilannya yang sudah terlihat membesar. "Gimana menanggapi anggapan baru nikah udah hamil gede?," tanya salah satu netter.

Menanggapi hal tersebut, Alexa mengunggah foto akad nikahnya dengan sang suami. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Mothy telah menikah sejak Juli 2017. Pernikahan pada Oktober tahun lalu hanyalah pesta resepsi saja.

"Karena ini pertanyaan lumayan banyak yg tanya, jd sekalian klarifikasi singkat yaa," tulisnya. "Kita akad udah dari July 2017, October kemarin hanya resepsi yg tertunda. Jadi ngga ada yg hamil di luar nikah ya. Sekian dan terima kasih."

Sementara itu, sebelumnya Aleza sempat menceritakan bahwa dirinya memutuskan menikah dengan Mothy hanya setelah berpacaran selama tiga bulan saja. "Ini acaranya baru minggu lalu jadi telat bikin acaranya. Jadi, aku tuh ketemu suami aku tuh Maret 2017. Terus dia melamar aku tuh setelah 3 bulan kenal. Bulan depannya kita sudah nikah. Jadi cepet banget. Jadi kita cuma pacaran tiga bulan," terang Alexa Key beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...