Heboh Al Ghazali Ribut Besar dengan Alyssa Daguise, Ini Kata Verrell Bramasta

Foto: Heboh Al Ghazali Ribut Besar dengan Alyssa Daguise, Ini Kata Verrell Bramasta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Verrell Bramasta mengaku tidak mengetahui dengan jelas apakah Al Ghazali dalam pengaruh alkohol ketika bertengkar dengan Alyssa.

Kanal247.com - Al Ghazali menuai sorotan beberapa waktu lalu setelah beredar videonya tengah bertengkar dengan Alyssa Daguise beredar luas di Instagram. Dalam postingan itu anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sampai mendorong kekasihnya hingga terjatuh.


Baca juga ...

Pertengkaran Al dengan Alyssa tersebut rupanya juga diketahui oleh Verrell Bramasta. Sebagai sahabat, Verrell mengatakan bahwa ia tidak bisa terlalu mencampuri urusan pasangan muda itu. Ia hanya bisa memberikan dukungan pada keduanya.

Menurut Verrell sendiri yang terjadi pada Al dan Alyssa hanyalah pertengkaran yang biasa terjadi pada pasangan. Hanya saja peristiwa itu tak sengaja terekam kamera dan tersebar hingga memunculkan kehebohan.

"Kabarnya, yang pasti namanya sebagai teman pasti dalam kondisi apapun, senang, susah akan membantu dan mensupport agar mereka menjadi lebih baik lagi. Jadi setiap hubungan itu, sahabatan, keluarga, atau pasangan pasti kan ada masalah. Dan mungkin pada saat itu masalah yang terjadi antara mereka berdua sempat terekam dan tersebar di media sosial juga," ujar Verrell di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/2) seperti dilansir dari Cumi-Cumi.

Verrell sendiri mengatakan bahwa saat itu ia juga berada di lokasi. Namun kekasih Natasha Wilona ini mengaku tak mengetahui apa-apa. Verrel juga tak tahu apakah Al dalam pengaruh alkohol atau tidak saat itu. Ia hanya bisa mengatakan bahwa Al dan Alyssa sudah berbaikan.

"Wah, kalau itu kurang tahu (Al mabuk), kan dia yang tahu. Jujur itu masalah pribadi mereka berdua dan aku juga sampai sekarang nggak tahu. Dan tadi pagi Al telepon cuma nggak ada ngomongin hal itu, jadi malah ngomongin hal lain. Tapi yang aku lihat sekarang mereka baik-baik saja, ya sudah ketemuan dan mau makan bareng katanya," jelasnya.

Sementara itu, Al dan Alyssa sendiri tampaknya memang sudah berbaikan. Mereka diketahui merayakan Hari Valentine bersama dengan orangtua Alyssa. Al bar-baru ini juga sempat mengunggah postinga diduga terkait pertengkarannya dengan Alyssa. Pemuda tampan itu tampaknya menyesali kesalahannya. "Saat kau melakukan kesalahan, hanya ada tiga hal yang bisa dilakukan: mengakui, belajar dari itu, dan jangan diulangi," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...