Pamer Foto Bareng Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier, Ria Ricis 'Pertanyakan' Andre Taulany

Foto: Pamer Foto Bareng Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier, Ria Ricis 'Pertanyakan' Andre Taulany Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter berusaha membuatkan gelar untuk Andre Taulany setelah melihatnya berkumpul dengan Ria Ricis, Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier.

Kanal247.com - Deddy Corbuzier, Ria Ricis dan Atta Halilintar dikenal sebagai YouTubers yang bisa dibilang sangat populer di Indonesia. Sehingga tidak heran jika mereka mendapat gelar sebagai "penguasa" YouTube. Deddy mendapat julukan sebagai "Father of Youtube", sedangkan Atta dan Ria Ricis adalah King dan Queen of YouTube.


Baca juga ...

Baru-baru ini ketiganya dipertemukan dalam sebuah acara yang sama. Ria Ricis dan Atta mengunggah foto mereka di akun Instagram masing-masing. Menariknya, Andre Taulany juga ikut "nyempil" diantara Youtubers sukses itu. Hal tersebut membuat Ria Ricis kemudian mempertanyakan keberadaan penyanyi sekaligus komedian tersebut.

"Lengkap. father of yutup, king and queen of yutup. lah om @andreastaulany apa ?," tulis Ria Ricis dalam unggahannya.

Postingan Ria Ricis tersebut kemudian menuai beragam komentar dari masyarakat lainnya. Banyak diantaranya yang kemudian berusaha membuatkan gelar tersendiri untuk Andre Taulany.

"Kasihan om andre," tulis @he***20. "@andreastaulany king of comedy," puji @an***aaap_. "Uncle of yutup," timpal @ptr***ima_ . "Bang @andreastaulany mah Penonton of yutup," ujar @ham***njaya.

Sementara itu, Ria Ricis sendiri baru-baru ini menyusul Atta mendapatkan 10 juta subscribers. Ia mengumumkan kabar bahagia itu melalui postingan di akun Instagramnya.

"Momen haru 10juta subscriber. ini bukti bahwa perempuan juga bisa menduduki posisi ini. terimakasih kepercayaan #TheRicis semua. siap2 nama yang dipilih Allah utk Umroh ya @ricisofficial_ytb," tulisnya. "Maafin aku kalau aku banyak salah. kita sama2 saling belajar ya. semoga kita semua bs jadi orang lebih baik kedepannya, ini utk kalian semua. inget, masa depan kita adalah tergantung dr apa yang kita lakukan hari ini."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...