Dituding Jadi Perusak Hubungan Billy Syahputra-Hilda Vitria, Angela Lee Geram

Foto: Dituding Jadi Perusak Hubungan Billy Syahputra-Hilda Vitria, Angela Lee Geram Instagram
WowKeren dan Kanal247


Angela Lee mengunggah pesan DM akun yang menudingnya menjadi perusak hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Kanal247.com - Angela Lee belakangan ini sudah kembali ke dunia hiburan Tanah Air, setelah sebelumnya sempat mendekam di penjara selama beberapa saat. Aktris cantik itu didapuk untuk membawakan acara "Pagi-Pagi Pasi Happy" bersama dengan Uya Kuya dan Billy Syahputra.


Baca juga ...

Kebersamaan mereka sebagai pembawa acara tentunya membua Angela Lee menjadi dekat dan akrab dengan Billy Syahputra. Namun hal tersebut rupanya membuat sebagian netter tiidak terima. Baru-baru ini ada satu akun yang melayangkan protesnya pada Angela Lee lantaran dinilai telah merusak hubungan antara Billy dan Hilda.

Seperti diketahui, Angela Lee sebelumnya sempat mengunggah screenshot pesan yang dikirimkan lewat DM oleh netter. Isinya adalah memperingatkan agar Angela Lee tidak terlalu dekat dengan Billy.

"Met mlm angela lee, aku juga orang Semarang, rumahku di jalan Pandanaran. Angela lee teman atau kenal hilda vitria khan kan? Angela orng baik mestinya tahu perasaan seorang wanita bagaimana kalau pacarnya didekati cewek lain," ujarnya. "Aku pikir sama dengan perasaan angela kalau pacarnya diganggu atau didekati cewek lain jadi aku minta karena angela lee sama dengan hilda vitria khan sama perempuannya, jangan menggoda billy untuk kepentingan tertentu yang bisa merusak hubungan billy dengan hilda."

Lebih lanjut, ia kemudian meminta Angela agar tidak menjadi perusak hubungan orang lain. "Walaupun memang billy karakternya seorang play boy yang gampang tergoda rayuan cewek dan mudah dimanfaatkan dan tiporoti, tapi insya Allah angela lee bukan tipe cewek perusak hubungan orang atau teman ya," pungkasnya.

Pesan DM yang dikirimkan pada Angela Lee tersebut kemudian menuai beragam respon dari publik. Banyak yang tidak habis pikir mengapa ada yang sampai berpikiran Angela Lee ingin merebut Billy dari Hilda. Meski begitu ada juga yang mengharapkan Billy benar-benar dekat dengan Angela.

"Semoga bang Billy beneran kecantol sm Mbak Angela Lee ini...biarrr terhempas asas lah si Hilda ituu," harap @sit***fatiha. "Orang kek gitu direbutin," timpal @ay***v18_.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...