Resmi Pacaran Saat Valentine, Ini Kata Anggia Chan Soal Masa Lalu Kontroversial Vicky Prasetyo

Foto: Resmi Pacaran Saat Valentine, Ini Kata Anggia Chan Soal Masa Lalu Kontroversial Vicky Prasetyo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vicky Prasetyo mengatakan bahwa ia dan Anggia Chan memiliki selera musik yang sama dan sangat cocok.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo tidak membutuhkan waktu lama untuk move on dari mantan istrinya Angel Lelga. Belakangan ini ia diketahui telah menggandengan wanita lain yang diketahui bernama Anggia Chan. Bahkan baru-baru ini Vicky mengungkap keduanya sudah berpacaran.


Baca juga ...

Dalam keterangannya, Vicky mengaku menyatakan cinta pada penyanyi pendatang baru itu pada hari Valentine, Kamis (14/2). "Kemarin. Baru sehari jadian nih," ujar Vicky di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2).

Vicky dan Angia sendiri sebenarnya sudah saling mengenal sejak Desember 2018 lalu. Hubungan keduanya semakin dekat setelah Vicky resmi bercerai dengan Angel. Komedian yang terkenal dengan bahasa Vickynisasinya ini mengaku menyukai Anggia karena selera musik mereka yang sama.

"Anggia demen musik metal, scara gua lagi suka ngeband sama band gua. Terus dia sering nonton," kata Vicky.

Sementara Anggia sendiri mengatakan bahwa dirinya menyukai Vicky lantaran merasa nyaman dengan sosoknya. Selain itu menurutnya mantan suami Angel Lelga itu adalah pria yang humoris. "Karena aku nyaman. Kami tuh enggak garing, enggak relationship yang kayak orang-orang tegang gitu. Sama dia tuh bisa ngobrol, cerita apapun, jadi diri sendiri," ucapnya.

Anggia juga mengaku sama sekali tidak merasa takut atapun terganggu dengan masa lalu dan kehidupan Vicky yang bisa dibilang penuh kontroversi. Baginya yang terpenting adalah masa sekarang dan kesempatan untuk memperbaiki diri.

"Sama image yang Vicky yang kemarin-kemarin? Ya, itu, aku selalu bilang sama dia, dia juga selalu tegasi ke aku 'Kamu enggak takut? Image aku kan kemarin buruk?'," kata Anggia. "Terus aku bilang ‘Kita hidup tuh di masa lalu, di masa sekarang, apa masa depan?’ Gitu aku bilang. Kalau sekarang ya kami tetep saling membenahi diri saja."

Vicky sendiri menegaskan bahwa ia menjalani hubungannya dengan serius bersama Anggila. Ia juga tidak peduli dengan apapun pendapat publik. "Kalau dibilang setting mah udah kuat. Mau dibilang apapun juga kembali ke masyarakat. Yang pasti aku akan terus berjalan gitu," pungkas Vicky.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...