Cuek Anaknya Tak Diakui, Nikita Mirzani Perbolehkan Dipo Latief Masuk Ruang Persalinan?

Foto: Cuek Anaknya Tak Diakui, Nikita Mirzani Perbolehkan Dipo Latief Masuk Ruang Persalinan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Nikita Mirzani mengatakan bahwa dirinya sempat ingin memberikan nama Latief untuk anaknya dengan Dipo Latief.

Kanal247.com - Nikita Mirzani kini tengah dalam proses perceraian dengan Dipo Latief. Berbeda dari sebelumnya dalam gugatannya kali ini ia juga menuntut nafkah untuk anak yang kini masih berada di kandungannya. Meski begitu Niki sendiri menegaskan bahwa dirinya tidak peduli apakah buah hatinya nanti akan diakui oleh keluarga Dipo atau tidak.


Baca juga ...

"Mau diakuin atau nggak, tidak menjadi suatu kebanggaan buat Niki. Saya nggak pernah susahkan hidup mereka dan nggak minta mereka mengakui (anak). Tapi nanti kalau anak Niki ini sukses, Niki menolak dia harus bayar utang piutang keluarga Dipo," ucap Niki ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Niki mengatakan bahwa sebelumnya ia sempat berniat memberikan nama belakang Latief untuk anaknya. Namun menurutnya hal tersebut kini sudah tidak penting lagi.

"Nggak penting juga nama Latief. Ternyata bukan keluarga yang kaya banget. Niki bahkan sudah siapin baju untuk dia yang ala Price banget bahkan pakai mahkota bling-bling. Pokoknya akan jadi bayi luar biasa. Usia kandungan sudah jalan 7 bulan, hidung mancung dan bibir seksi. Walau banyak goncangan, bayi kuat dan perkembangan bagus," imbuhnya lagi.

Meski begitu, Niki mengatakan bahwa dirinya tidak ingin egois dan memisahkan antara anak dan ayahnya. Bahkan Niki mengaku akan mengizinkan jika Dipo berkeinginan ikut masuk ke ruang persalinan.

"Boleh saja kalau (Dipo) mau dampingi. Kayaknya lahirannya sesar deh, biar pasti waktunya dan jam terbangnya. Nggak endorse lahiran, aku milih tanggal, milih biar lahir di bintang yang tidak egois, Mei atau bisa lebih maju," jelasnya.

Namun kini menjelang persalinannya, Niki menuturkan bahwa ia memiliki kekhawatiran tersendiri. Salah satunya adalah potensi perebutan anak. Menurutnya ia sudah pernah mengalami hal tersebut dengan mantan suaminya sebelumnya yaitu Sajad Ukra.

"Sepertinya akan terjadi perebutan anak part 2, karena Dipo dan Sajad sudah bersahabat. Ke Jepang main snowboard nggak takut, saya takutnya kalau kelahiran ada perebutan anak," pungkas Niki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...