Tak Banyak Bicara Selama Tampil di Program TV Amerika, Jisoo Black Pink Dibela Fans

Foto: Tak Banyak Bicara Selama Tampil di Program TV Amerika, Jisoo Black Pink Dibela Fans Instagram



Jisoo sempat menjadi sorotan banyak netizen karena tak banyak berbicara bahasa Inggris selama tampil di program televisi Amerika Serikat.

Kanal247.com - Black Pink belum lama ini disibukkan dengan segala jadwalnya di Amerika Serikat. Mulai dari menjadi penampil "Grammy Artist Showcase" hingga menjadi bintang tamu di beberapa program televisi Amerika Serikat seperti "Good Morning America", "Late Show With Stephen Colbert", hingga "Strahan and Sara".


Baca juga ...

Selain busana yan mereka kenakan ketika tampil di program-program tersebut, ada satu lagi hal yang menjadi sorotan netizen. Black Pink menjadi sorotan banyak karena kemampuan mereka yang lancar berbicara dalam bahasa Inggris.

Namun tak sedikit pula yang menyadari Jisoo tak berbicara banyak di program-program tersebut. Seperti yang diketahui, Jennie serta Rose lancar berbicara bahasa Inggris karena hidup di Australia sejak kecil. Sementara Lisa sendiri, idol berdarah Thailand tersebut bisa berbicara banyak bahasa dari Thailand, Korea, Inggris, dan Jepang.

Ketika muncul di segmen "Pop Quiz" di program "Late Show With Stephen Colbert", Black Pink diberi beberapa pertanyaan. Tak seperti member lainnya yang berbicara bahasa Inggris, Jisoo hanya mengangguk dan lebih banyak diam selama wawancara.

Hingga akhirnya tak sedikit yang merasa tak nyaman melihat penampilan Jisoo selama wawancara. "Aneh melihat Jisoo diam selama wawancara," kata netter. "Aku minta maaf tapi saat melihat wawancara black Pink di 'Good Morning America' aku merasa canggung. Black Pink tak pernah punya sosok pembicara di grup. Biasanya Jisoo, tapi karena tak bisa berbicara bahasa Inggris, Lisa yang pemalu. Jadi hanya Rose dan Jennie," lanjut netter.

Namun meskipun begitu, banyak penggemar yang memberi pembelaan kepada Jisoo yang jarang berbicara selama wawancara dengan bahasa Inggris. "Jisoo mengerti bahasa Inggris tapi kurang percaya diri untuk berbicara. Tidak apa-apa. Waktunya perlahan akan datang," bela fans. "Jisoo, kalau kau baca ini, inat kau tak perlu bicara bahasa Inggris tapi kami tetap akan melindungimu. Kami tetap mencintaimu. Jangan khawatir Jisoo," sambung lainnya.

Black Pink sendiri masih akan melanjutkan sejumlah konser solo perdananya. Setelah konser di beberapa negara di Asia termasuk Asia, Black Pink akan melanjutkan tur konser di beberapa negara di Amerika Serikat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel