Pertama Kalinya Bakal Berakting di Drama Komedi Romantis, Begini Kata Park Hae Jin

Foto: Pertama Kalinya Bakal Berakting di Drama Komedi Romantis, Begini Kata Park Hae Jin MoneyS
WowKeren dan Kanal247


Park Hae Jin ternyata baru saja mencoba berakting di genre komedi romantis setelah berkarier sebagai aktor selama 13 tahun.

Kanal247.com - Belum lama ini, Park Hae Jin muncul di acara spesial untuk berbicara tentang drama barunya yang berjudul "Secret". Ini merupakan drama pertama Park Hae Jin dalam genre komedi romantis.


Baca juga ...

Dalam "Secret" bercerita tentang Kang San Hyuk (Park Hae Jin) anggota tim penyelemaan 119 (nomor telepon darurat Korea Selatan) yang sangat perfeksionis, tapi tak memiliki kenangan apapun tentang masa kecilnya. Sesuai dengan karakternya, Park Hae Jin sebelumnya telah mendapatkan penghargaan dari pemadam kebakaran karena bantuannya.

Di acar aini juga memperlihatkan demonstrasi latihan tim penyelamatan 119. "Ini pertama kalinya aku memerankan komedi romantis setelah 13 tahun berakting. Ada banyak elemen komedi romantis dalam drama ini yang belum pernah aku perlihatkan selama menjadi aktor," jelas Park Hae Jin.

Park Hae Jin ternyata belum bertemu dengan lawan aktingnya yaitu Jo Bo Ah. Hal ini karena mereka belum menjalani pembacaan naskah pertama untuk drama yang belum terungkap waktu penayangannya.

"Aku selalu ingin beradegan di film yaitu pria dan wanita yang selalu bertengkar satu sama lain, dan drama ini memiliki banyak adegan tersebut lebih dari yang aku harapkan," jelas aktor kelahiran tahun 1983 tersebut. "Aku akan fokur dalam bekerja dengannya (Jo Bo Ah) untuk membuat adegan tersebut terlihat baik."

"Secret" akan menjadi drama romansa antara orang-orang yang memiliki kesakitan hati dan berkumpul untuk saling menyembuhkan dan menemukan kebahagiaan satu sama lain. Drama tersebut rencananya akan mulai syuting di awal tahun 2019 ini.

Sebelumnya, Park Hae Jin membintang drama berjudul "Four Men". Namun drama ini mengalami banyak masalah dari para pemainnya yang memilih mundur hingga belum diketahui waktu dan stasiun televisi untuk penayangannya.

Park Hae Jin sendiri pernah dituding mangkir dari jadwal syuting drama tersebut. Namun pihak Park Hae Jin sendiri menyebutkan bahwa kontrak syuting Park Hae Jin dengan drama tersebut telah berakhir sesuai waktu yang disepakati. Hingga saat ini belum ada kabar terbaru mengenai kelanjutan proses drama tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel